Drama Korea Chimera 2021: Jejak Pembunuhan Misterius Chimera!

31

Drama korea yang satu ini berjudul Chimera. Sebuah drama yang menceritakan kisah pembunuhan penuh misteri dan teka teki. Serial drama Korea (Drakor), Chimera ini memiliki genre thriller misteri.

Drama Korea Chimera sendiri adalah garapan dari sutradara Kim Do Hoon sedangkan untuk penulis naskah drama ini adalah Lee Jin Mae. Tentunya kombinasi dari mereka berdua yang akan membuat drakor ini menarik bagi penonton.

Diketahui bahwa dalam pembuatan Drama Korea ini telah menelan biaya produksi yang tak dibilang sedikit yaitu sampai mencapai angka 13 milliar won atau setara dangan Rp157 milliar jika dikonversikan ke mata uang rupiah.

Drama bergenre thriller ini tayang seperti drama lainya dengan episode yang umum yaitu sebanyak 16 episode.

Sinopsis Drama Korea Chimera

Chimera

Mungkin ada yang belum tau apa itu? Dan seperti apa Chimera. Ia sendiri merupakan mahluk mistis memiliki kepala berwujud singa, tubuh kambing, berekor ular, dan bisa menyemburkan api dari mulutnya.

Makhluk Chimera merupakan mahluk mitologi dari Yunani dan dapat juga berarti sebuah sifat genetik pada entitas yang sama juga.

Awal Kisah dari drama ini adalah menceritakan permulaan dari sebuah insiden ledakan mobil yang menewaskan seorang mantan reporter yang bekerja dialah satu media. Reporter tersebut bernama Son Wan Ki. Kematian dari sang reporter ini Mengandung banyak misteri dan kejanggalan didalamnya.

Setibanya polisi, ada seorang Kapten Han Joo Seok (Kang Shin il) menemukan korek berlogo chimera di tempat Son Wan Ki mengalami insiden tersebut, tapi anehnya adalah bahwa sang kapten ini malah menyembunyikannya. Ia tak menunjukkan barang yang ia temukan dilokasi kejadian.

Pada akhirnya kasus ini akan ditangani oleh Seorang detektif dari Bagian Investigasi Kejahatan. Sang detektif ini bernama Chae Jae Hyun (Park Hae Soo), ia berusaha keras untuk mengungkap misteri tentang insiden ledakan tersebut yang juga menewaskan reporter Son Wan Ki.

Saat awal kejadian dan dengan berbagai barang tentang sekaligus analisis kasus Chae Jae Hyun merasa ada sebuah kejanggalan dalam kasus ledakan mobil tersebut. Karena tidak ada penyebab dan alasan yang kuat kenapa mobil bisa terbakar dan meledak begitu saja. Chae Jae Hyun memutuskan untuk menemui Yoo Jin (Claudia Kim).

Sedangkan Yoo Jin ini merupakan seorang profiler kriminal FBI yang memiliki keahlian dibilang ledakan dan terorisme. kebetulan ia sedang bertugas di Korea selama 1 tahun. Yoo Jin pun mengatakan, bahwa pada tahun 1984 atau 35 tahun yang lalu ada kasus yang serupa denga apa yang terjadi pada insiden yang ditangani Chae Jae Hyun.

Dari peristiwa yang diceritakan Yoo Jin ternyata Kasus tersebut merupakan kasus pembunuhan berantai yang cukup terkenal dengan sebutan Chimera. Hal itu disebabkan karena semua peristiwa ledakan akan meninggalkan jejak yaitu pemantik korek bergambar makhluk mistis Chimera.

Baca Juga :Sinopsis Drama Korea The Veil 2021: Mengungkap Pembunuhan Agen Intelijen.

Sebelumnya diketahui bahwa Son Wan Ki, pada saat 35 tahun yang lalu adalah seorang reporter yang mengungkap dan menulis kasus pembunuhan berantai Chimera ini. Kemudian Chae Jae Hyun mencurigai seorang dokter yang bernama Lee Joong Yeop (Lee Hee Joon).

Chae Jae Hyun mencurigai dokter ini karena Ia tertangkap kamera berjudi dengan Son Wan Ki. Setelah itu Chae Jae Hyun akhirnya bertemu dengan Lee Joong Yeop, namun hal mengejutkan terjadi sang dokter ini tidak mengakui bahwa dirinya mengenal Son Wan Ki dan tak pernah berhubungan dengan sang reporter.

Lalu siapakah sebenarnya Lee Joong Yeop? Apakah dia orang yang bertanggung jawab dari semua insiden chimera? Dan mengapa ia membunuh Son Wan Ki.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Penthouse 3: Aksi Menegangkan Masih Berlanjut!

Di sisi lain apakah motif dari Han Joo Seok yang menyembunyikan korek berlogo mahluk misterius ini di tempat terjadinya ledakan? Padahal dia sendiri adalah dipihak berwenang memecahkan kasus ini. Kamu bisa menyaksikan drama Korea Chimera yang penuh misteri dan teka teki ini di platformViu.

Nah itulah ulasan tentang drama korea Chimera. Pastinya akan banyak misteri yang satu persatuan terungkap. Semakin Menarik dan menegangkan di tiap episodenya.