• November 26, 2021

Drama Korea Fly Again (2021), Pergulatan Antara Impian Remaja SMA dan Keinginan Orang tua.

- November 26, 2021 | 7:57 pm

Ada yang suka drama korea anak SMA. Nah kami ada Informasi drama korea yang cocok untuk itu, yaitu drakor berjudul Fly Again atau Terbang Kembali. Drama ini merupakan drama Korea bergenre roman remaja.

Drama Korea Fly Again ini adalah drama yang dipimpin oleh sang sutradara yang bernama Oh Chung Pung dan untuk episodenya cukup singkat tapi keseluruhan Aspek dramanya tak diragukan lagi. Drama ini akan tayang sebanyak 10 episode.

Sinopsis Drama Korea Fly Again

Fly Again

Dikisahkan Fly Again bahwa pemuda bernama Han Yo Han (Hyungwon Monsta X) saat berumur 17 tahun adalah seorang ballerino. Ia telah banyak berprestasi dan sering memenangkan lomba.

Sayangnya, Yo Han akhirnya mengalami sebuah cedera kaki peristiwa itu terjadi ketika kompetisi tari internasional. Hal ini membuat semua apa yang telah ia impiakan hancur dan Yo Han mengalami depresi dan khawatir akan masa depan dan cita-citanya nanti.

Di sisi lain, On Ji Min (Kim Myung Ji) adalah siswi SMA Sains Woju  ia juga tak kalah berprestasi dari Yo Han, On Ji Min yang berprestasi di bidang akademik disekolahnya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Shinka no Mi Episode 2: Mengejutkan Perubahan Wujud Gorila Menjadi Gadis Cantik!

Diketahui bahwa Ji Min sebetulnya tidak begitu menyukai bidang sains. Tetapi Ia lebih cenderung menyukai dance, sayangnya hal itu oleh kedua orangtuanya selalu tidak di izinkan malah menuntutnya menjadi siswi berprestasi dalam bidang sains.

Secara tak disangka, Ji Min dan Yo Han bertemu, saat itu Yo Han mengenakan kostum kelinci, dan ada seorang wanita mengambil kepala kostum itu kemudian berlari menuju ke sebuah tempat konser grup K-Pop bernama Villains.

Ternyata, si wanita itu tak lain adalah Ji Min menginginkan bisa nonton konser Villains tanpa tiket. Mendengar bahwa Ji Min yang begitu menyukai dance, kemudian Yo Han meminta Ji Min memakai kostum kelincinya dan mempersilahkan naik ke panggung.

Tak pikir panjang Ji Min menerima tawaran itu, ia pun berdansa di atas panggung dan mendapat sambutan yang meriah dari para penonton disana.

Meskipun, tak seorangpun yang tahu siapa sebenarnya orang yang ada di balik kostum kelinci tersebut. Tapi Penampilan Ji Min di panggung ini sangat memukau dan hingga menjadi viral di internet.

Dengan melihat grup K-Pop Villain dan semangat yang dimiliki Ji Min, akhirnya Yo Han merasa bersemangat kembali untuk menari, walaupun pada jalur yang berbeda dengan balet.

Kemudian Ia pun memutuskan untuk pindah, yang tadinya ia di sekolah umum kini pindah ke sekolah seni Hanbit. Kebetulan Sekolah seni Hanbit sedang membuka rekrutmen untuk anggota grup K-Pop.

Tak disangka Yo Han kembali bertemu dengan Ji Min, karena mereka sama-sama ingin mengikuti audisi dan untuk menjadi anggota grup K-Pop tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Let Me Be Your Knight, Kisah 5 Pemain Boy Band Korea dan Pemandu Wisata

Dalam drama Korea Fly Again ini Ji Min dihadapkan pada dilema, diantara memilih sains atau dance, di sisi lain Yo Han ingin memenuhi harapan orangtuanya selama ini.

Akan tetapi, jauh di lubuk hati terdalamnya Yo Han sangat ingin mengejar impiannya. Yaitu menjadi seorang bintang K-Pop.

Bagaimanakah kelanjutan dari perjalanan mereka dalam membentuk grup K-Pop? Dan menangani masalah yang menghampiri. Saksikan seluruh episodenya di WeTV.

Nah itulah sekilas tentang drama korea Fly Again yang tentunya akan membawa kalian dalam permainan perasaan yang dialami anak anak SMA.