Drama Korea Let Me Be Your Knight, Kisah 5 Pemain Boy Band Korea dan Pemandu Wisata

20

Jika kamu penggemar Boyband korea maka drama korea ini cocok untuk ditonton oleh Drama Korea (Drakor) berjudul Let Me Be Your Knight atau Aku Ingin Menjadi Ksatriamu.

Drama Korea Let Me Be Your Knight ini merupakan Drakor besutan sutradara Ahn Ji Sook dengan genre mengomunikasikan romansa dan musik. Pastinya akan mencuri perhatian siapa saja yang mengikuti drama ini.

Sedangkan penulis naskah adalah Yoo So Won dan Seo Jung Eun. penampilan tiap.karakter yang memukau dan penampilan ala Boy band akan dihadirkannya dalam drama ini dan akan ditayangkan sebanyak 12 episode.

Sinopsis Let Me Be Your Knight 

Let Me Be Your Knight

Drama Korea Let Me Be Your Knight ini menceritakan tentang sebuah Grup Boy Band Korea yang terkenal Bernama Luna. Grup boyband ini telah sukses dan sudah mendunia.

Boyband ini memiliki anggota lima orang, yaitu Yoon Tae In (Lee Jun Young U-KISS) sebagai pemimpin, penulis lagu, vokalis, sekaligus produser.

Kemudian, ada Lee Shin (JR NU’EST) sebagai bassist, berikutnya ada Woo Ga ​​On (Kim Dong Hyun AB6IX) yang berperan sebagai keyboardist.

Selanjutnya drummer yang diisi oleh Kim Yoo Chan (Yoon Ji Sung), dan yang terakhir adalah Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo) yang merupakan subvokal Group ini.

Dalam perjalannya saat menjadi leader grup band ternama ini membuat Tae In memiliki banyak penggemar di dalam maupun di luar negeri dan memiliki penggemar di seluruh dunia yang sangat mengaguminya.

Pribadi Tae In ini tipe yang memiliki kepribadian idealis, dingin dan tegas. Seperti saat memutuskan untuk membuat album baru, ia pernah album yang berbeda dari album-album yang mereka buat sebelumnya.

Sayangnya tak disangka, lagu karya Tae In yaitu Midnight Fantasy ini tak sesuai yang ia harapkan. Hal itu di karenakan pasar tidak menyukai album baru ini. Meski susah dikeluarkan.

Baca Juga:  Nonton Drama Korea Happiness Episode 3: Virus Aneh Mulai Menyebar di Apartemen!

Tak hanya itu saja, album baru ini juga turun drastis di chart musik Billboard. Hal ini yang kemudian menyanyikan vokalis inti Tae In membuat dan depresi.

Pada suatu konser, Tae sakit In pingsan dan membuat para kru harus melakukannya ke rumah terdekat. Ternyata, hasil pemeriksaan yang sangat mengejutkan Tae In di diagnosis mengidap Somnambulisme atau disebut juga gangguan tidur berjalan.

Ternyata Kondisi ini membuat seseorang bangun dan berjalan ketika sedang tidur. Guna Tae In sembuh dari penyakitnya, Manajer Band Luna memutuskan untuk memanggil seorang dokter bernama In Yoon Joo (Jung In Sun).

Disisi lain ternyata In Yoon Joo merupakan seorang pemandu wisata cantik. Yang kerap menemani wisatawan menikmati tempat wisata.

kesalahan ini terjadi karena Yoon Joo memiliki saudara kembar, nah saudaranya ini adalah seorang dokter yang mengadopsi oleh sebuah keluarga di Amerika.

Tak sang manajer Luna berpikir bahwa In Yoon Joo adalah dokter tersebut. Dia pun langsung meminta bantuan Yoon Joo untuk mengobati Tae.

Baca Juga: Anime Blue Period (2021), Sebuah Kisah Menakjubkan Pecinta Seni Lukis!

Pada awalnya, Tae In menolak karena beberapa kali pernah bertemu dengan Yoo Joo di beberapa peristiwa. Anehnya Tiap bertemu pasti dalam insiden yang membuat kesal. Singkat cerita, akhirnya In Yoon Joo ini dipercaya untuk menangani penyakit Tae In dan ia tinggal bersama Grup Boyband Luna.

kelanjutan cerita mereka? semua sandiwara dan kebenaran akan terbuka bahwa Di Yoon Joo sebenarnya bukan seorang dokter?

Saksikan kelanjutan hubungannya dengan Tae In? Saksikan seluruh episode Let Me Be Your Knight.

Nah itulah sinopsis singkat drama korea Let Me Be Your Knight yang menyuguhkan dunia Boy Band dan pemandu wisata. Jangan lewatkan ulasan drama korea lainnya dari kami, update terus informasinya.