Sinopsis Drama Korea The All round Wife 2021: Perjuangan Mencari Kebahagiaan untuk Keluarga!

23

Siapa yang suka drama korea? Nah bagi kamu yang ngakunya penggemar drama. Korea kami ada info tentang drakor yang akan tayang bulan Oktober ini yaitu The All round Wife, seperti apa kisah nya simak ulasan drama korea The All round Wife berikut ini

The All round Wife sendiri sebelumnya dikenal dengan nama Gangnam Mom atau National Wife. Penulis Kim Ji Wan dan sutradara Choi Ji Yeong lah yang melahirkan karya yang cukup baik tentunya untuk di ikuti.

Untuk drama ini memiliki genre yaitu melodrama, keluarga, dan roman. Pastinya akan menambah daya tarik bagi masyarakat umum untuk menyaksikan drakor tersebut.

Sinopsis Drama Korea The All round Wife

The All Round Wife

Di kisahkan tentang seseorang yang bernama Seo Cho Hee (Han Da Gam). Dia sendiri telah memiliki Pekerjaan sebagai manajer senior AE (account executive) pada sebuah perusahaan periklanan dikotanya.

Kepribadian Seo Cho Hee sendiri sangat disukai oleh bawahannya maupun atasan dia. Disisi lain dia yang juga seorang karyawan memiliki jiwa pekerja keras sedangkan sebagai seorang atasan merupakan atasan yang baik. Karenanya ia sangat dihormati.

Sehingga terjadilah peristiwa ketika posisi direktur kosong, bawahannya mengira Seo Cho Hee yang akan promosi mengisi jabatan direktur, sayangnya perkiraan itu kurang tepat.

Diketahui bahwa Seo Cho Hee dan Kang Nam Goo (Han Sang Jin) suaminya menjual rumah yang mereka miliki dan telah menginvestasikan uangnya hasil jual rumah di dana ekuitas.

Baca Juga :Nonton Film Overdrive (2017), Kisah Dua Saudara Pencuri Mobil!

Ternyata apa yang mereka bayangkan tidak sesuai dengan harapan dana yang mereka telah investasikan hilang begitu saja. Hal ini membuat mereka tidak hanya kehilangan uang tadi juga sekaligus kehilangan rumah. Pada akhirnya mereka menyewa tempat tinggal yang sederhana dan cukup untuk mereka tinggal.

Seo Cho Hee yang juga bekerja tak hanya sebagai seorang istri ia harus juga menguras rumah. Dimana ketika ia cukup dibuat lelah dengan Pekerjaan tetapi ia harus menguras keadaan rumah yang berantakan tersebut. Tak hanya itu saja ditambah masalah datang dari mertuanya yang pemalas dan banyak tuntutan.

Disisi lain ternyata Seo Cho Hee memiliki seorang adik laki laki bernama Seo Kang Rim (Shim Ji Ho ) merupakan seorang pengacara. Sekaligus dosen ilmu hukum yang memiliki kepribadian perfectionis, sangat cinta kebersihan, dan ia ternyata masih single. Tak hanya itu saja Seo Kang Rim juga memiliki banyak fans mahasiswi di kampusnya.

Seo Cho Hee yang telah bekerja di tempat yang sama selama 12 tahun mendambakan untuk dapat membeli apartemen di daerah Gangnam Seoul. Seo Cho Hee pun berjuang dengan keras untuk mencapai tujuan itu. Seo Cho Hee memiliki impian yaitu ia ingin memiliki apartemen di daerah Gangnam Seoul, oleh karenanya ia gratis bekerja keras demi mewujudkan impiannya tersebut. Ia telah bekerja selama 12 tahun di tempat yang sama dan semangat yang masih kuat.

Baca Juga :Nonton Film Booksmart (2019), Perjuangan Sang Kutu Buku Pergi ke Pesta!

Ia ternyata malu melihat bahwa cuma dia diantara teman temannya yang kelihatan tidak hidup enak dan nyaman serta tak memiliki apa apa. Matahari itu ia berencana untuk bekerja sampingan sebagai agen real estate demi mendapatkan satu unit apartemen di Gangnam Seoul seperti harapannya.

Lambat laun ia menyadari bahwa untuk mencari kehadiran dalam dirinya tak terletak pada banyaknya harta ataupun apartemen mewah tapi kebahagiaan akan ia raih dari keluarganya. Maka bagaimanakah perjuangan seorang ibu ini untuk mewujudkan kebahagiaan keluarga yang ia miliki, kamu bisa tonton drama korea The All round Wife di Viu.

Nah itulah sekilas tentang drama korea The All round Wife uang akan menemani kalian yang sedang mengalami perjuangan dan susahnya bekerja. Yuk update terus drama korea terbaru dari kami. Jangan sampai kelewatan!