Drama “Taxi Driver” Putuskan Depak April Naeun dari Peran!

Kasus bullying yang tengah hangat diperbincangkan di Korea Selatan nampaknya tidak bisa dianggap sekadar remeh. Banyak aktor, aktris, hingga idol yang terseret dan tersandung kasus ini.

Di antara banyaknya idol yang harus berurusan dengan kasus bullying ini adalah salah satu punggawa April, Naeun. Naeun merupakan salah satu idol yang mendapatkan badai kencang dari kasus bullying.

Berawal dari pengakuan adik Hyunjoo yang merupakan mantan member April yang mengatakan bahwa sang kakak (Hyunjoo) merupakan korban bully dari member April, buntut dari laporan tersebut sekarang berdampak pada aktivitas grup April dan juga aktivitas individu.

Setelah beberapa¬†endorsement memutuskan untuk emnarik kerja samanya bersama April Naeun, kabar terbaru menyatakan bahwa salah satu drama yang akan tayang “Taxi Driver” mengumumkan bahwa peran Naeun akan digantikan.

1595533915 Image

Studio S, produser dari drama Taxi Driver mengatakan “Kami berbicara dengan label dan memutuskan untuk menggantikan Naeun, salah satu pemeran utama di ‘Taxi Driver’.”

Staff dari Studio S juga menyatakan, drama Taxi Driver sebenarnya telah menyelesaikan sekitar 60% dari drama yang direncanakan bakal tayang mulai tanggal 9 April mendatang ini.

Walaupun begitu, Studio S menyatakan bahwa mereka akan melakukan pengambilan adegan kembali dan menghapus seluruh peran Naeun. Mereka juga tidak hanya menghabiskan waktu untuk memeriksa kasus ini, tetapi juga mengatur ulang peran yang ditinggalkan April Naeun.

Digantinya peran April Naeun dari drama Taxi Driver ini tentunya disambut dengan respon yang beragam. Banyak juga yang menyatakan bahwa mereka tetap akan menonton drama ini walaupun salah satu pemeran utamanya telah diganti.

Ezn5L 4F Adca73A8Fddeff2Ccebeb002Bb2Bcfb4

Selain itu, keputusan Taxi Driver untuk mengganti peran yang dimiliki Naeun memunculkan sebuah spekulasi baru apakah drama ini nantinya akan mundur dari jadwal perilisan yang sejatinya telah ditetapkan di 9 April 2021.

Mengingat, proses syuting telah lebih dari 50% rampung. tentunya ini akan memakan cukup waktu terlebih lagi belum ada berita siapakah aktris yang akan menggantikan Naeun dalam waktu dekat.

Sementara itu, terkait kasus bullying yang menimpa April Naeun ini baik dari DSP Media hingga seluruh member April membantah tuduhan bullying yang dilakukan kepada mantan membernya.