Film Pembunuh Bayaran The Killer Akan Disutradarai Oleh David Fincher!

David Fincher akan kembali lagi mengerjakan sebuah proyek film yang berjudul The Killer.

Film The Killer ini akan menggait juga penulis scenario yang sangat terkenal, dia bernama Andrew Kevin.

Proyek terbaru dari Netflix ini akan menggait sutradara sekaligus penulis scenario yangs angat terkenal, jadi sudah bisa dipastikan film nya akan sangat bagus dan memiliki jalan cerita yang menarik.

Berdasarkan seri dari Novel yang berjudul sama dan ditulis oleh Alexis Nolet, film ini memiliki ajlan cerita yang lumayan unik dan berbeda.

Dikabarkan Michael Fassbender juga akan membintangi film ini, namun belum dikonfirmasi oleh pihak yang memiliki keterlibatan didalamnya.

Sebuah novel seri trilogy, pertama kali diterbitkan pada tahun 1988, lalu seri keduanya di tahun 1998 dan seri ketiganya pada tahun 2013 sialm.

The Killer

The Killer

Ceritanya mengikuti kisah pembunuh bayaran yang harus berjuang dengan psikologis tanpa dukungan moral yang jelas.

Serta dia juga memiliki kesalahan yang membuatnya harus dikejar-kejar oleh tim penyidik yang mmbuatnya semakin tertekan.

Sang sutradara David sebenarnya telah mengincar proyek ini sejak tahun 2007 silam dan dilaporkan telah dikontrak oleh Paramount Pictures untuk mengadaptasi serial novel tersebut.

Namun karena kesibukan David yang begitu padat, akhirnya proyek film The Killer ini akhirnya terbengkalai.

Dan saat ini akhirnya proyek film The Killer menemuka titik terang dan berakhir di platform terbesar untuk streaming film yaitu Netflix.

Adapun lkarya dari David Fincher yang sangat terkenal diantaranya Gone Girl, The Social Network, The Girl with the Dragon Tattoo, Zodiac, Fight Club, dan The Curious Case of Benjamin Button.