Baru!! Sinopsis dan Jadwal Rilis Anime Platinum End (2021) Perang Perebutan Posisi Tuhan!

11

Ada Informasi baru nih untuk para penggemar anime Platinum End, buat kamu yang menantikan manga ini tayang kembali setelah Manga Platinum End berakhir awal tahun ini, tetapi penggemar seri ini akan segera memiliki versi cerita lain untuk ditonton.

Pada Musim Gugur tahun 2021 ini, menggelar pertempuran epik psikologis untuk memperebutkan posisi sebagai Tuhan, akan lebih seru disetiap scenenya.

Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, adalah tim yang akan mengerjakan seri ini sebagai penulis dan penggambarnya. Mereka juga dikenal sebagai tim yang ada di balik manga legendaris Death Note. Sedangkan manga asli Platinum End telah dimulai sejak 2015 dan terus dikerjakan hingga kini.

Sebanyak 24 episode yang akan menemani kamu dan anime ini akan tayang pada musim pertama. Di sisi lain Platinum End juga menampilkan beberapa elemen yang sama seperti seri manga ikonik Death Note, Nah berikut adalah sinopsis dan plot cerita Platinum End yang akan menambah pengetahuan tentang anime ini.

Sinopsis Platinum End

Platinum End

Seperti yang diketahui anime Platinum End menceritakan tentang Mirai Takahashi, seorang remaja yang mencoba melakukan bunuh diri karena banyak hal tidak baik terhadap dirinya. Tapi Yah sebelum ia melakukan bunuh diri Ia menghargai pelindungnya yang bernama Nasse. Mirai kemudian mendapatkan kekuatan dari Nasse untuk membalas perlakuan atas bibi dan pamannya selama ini.

Baca juga: Nonton Film Dirty Grandpa (2016), Film Komedi Robert De Niro!

Tak disangka, setelah itu, Mirai diberitahu oleh Nasse bahwa Tuhan akan pensiun dalam 99 hari kedepan. merekapun akan dipilih untuk menggantikannya. Setelah peristiwa tersebut kehidupan Mirai berubah total. Itu sebabnya saya tidak bisa menolak untuk ikut ambil andil dalam kontes tersebut.

Namun banyak juga calon lain yang dipilih untuk mengikuti kontes ini, masalah pun terus berlanjut dan semakin menjadi. Yang mereka bagaimana caranya harus menjadi pemenang. jika harus membunuh rekan-rekan yang ikut memaksimalkan, walaupun termasuk cara menyerahkan kekuatan.
Sedikit Trailer Platinum End baru saja dirilis, hal itu memberi gambaran sekilas mengenai awal cerita animenya. Pada awal trailer kamu akan diperlihatkan Mirai dari sebuah gedung tapi akhirnya ia terangkat oleh Nasse. Mirai kemudian mendapatkan penjelasan bahwa Nasse adalah malaikat pelindungnya dan ia akan memberi Mirai sepertinya.

Jadwal Rilis Anime Platinum End

Majalah Jump Square sebelumnya telah menerbitkan manga ini, sedangkan Viz Media pegangan untuk bagian bahasa Inggrisnya. Studio Signal MD akan mengerjakan seri tersebut dan hal itu diumumkan pada acara online Jump Festa 21. Pastinya akan memberikan bukan.

Baca Juga : Nonton Film Curious Case of Benjamin Button (2008), Film Brat Pitt di HBO GO dan Mola TV!

Sedangkan untuk serial ini akan memulai debutnya pada bulan Oktober, dan akan ditayangkan di TBS Jepang. Tapi ternyata belum pemberitahuan lebih lanjut mengenai kapan anime ini akan dirilis secara internasional serta bisa ditonton di platform apa. Satu lagi untuk versi bahasa inggrisnya para penggemar harus sedikit bersabar untuk bisa menikmatinya.

sedangkan 24 episode akan menemani kamu pada seri pertama, Hideya Takahashi akan menjadi sang Sutradara, Kazuchika Hise akan menangani seri ke duanya. Takahashi juga telah menggarap entri dalam franchise Jojo’s Bizarre Adventure. Hal ini membuat ia mudah menceritakan kisah dalam skala besar.

Jangan lewatkan informasi lainnya tentang anime Platinum End dari kami. Terus update info seputar anime dan tambah refrensi anime terbaru lainnya.