Mortal Kombat 2 Akan Digarap dan Siap Merangkak Untuk Bersaing Di Kancah Box Office

66

Setelah rilisnya Mortal Kombat 1 di tahun 2021, film ini masih dalam perdebatan apakah sukses bersaing di kancah perfilman layar lebar atau malah merosot, namun hal tersebut tidak menurunkan niat Jeremy Slater sebagai penulis skenario yang bertanggung jawab untuk menyatukan alur cerita dari skuel film pendek pertama.

Menyambung dari potongan di Akhir dari Mortal Kombat pertama membuat invasi lebih lanjut oleh Shang Tsung saat ia berusaha untuk menyiapkan sekutu dari Outworld yang ia ciptakan saat para petarung bumi membunuh prajurit terkuatnya yaitu sub-zero dan panglima lainnya , Shang tsung berusaha untuk mencegah turnamen Mortal Kombat yang adil. dipastikan alur cerita dari strategi Shang tsung akan membuat film ini jauh lebih menarik dari mortal kombat 1. Disisi lain Cole Young dan juara bumi yang tersisa di Earthrealm akan dikirim untuk mengumpulkan lebih banyak juara lagi seperti saat di tampilkannya poster Jhony cage di akhir skuel film pertamanya yang memperkuat dugaan bahwa film ini akan ada lanjutannya.

Namun, Mortal Kombat 2 kemungkinan tidak akan rilis di waktu dekat mengingat sang penulis Jeremy Slater sedang berfokus pada penulisan naskah film yang berjudul “Uprising” yang di sutradarai oleh Travis Knight. akan di luncurkan di netflix, jadi bagi kalian yang gemar nonton netflix, bisa untuk nonton film tersebut sembari menunggu Mortal kombat 2 ya.

 

diperkirakan Mortal Kombat 2 akan rilis sekitar tahun 2023 atau 2024 mendatang, kemungkinan New Line dan Warner Bros akan menjadikan Mortal Kombat sebagai film ekslusif HBO Max dikarenakan tidak mampu bersaingnya di box office disebabkan oleh film ini Agak absurd menyaksikan banyak pertarungan, darah, pembunuhan brutal dan keberanian sehingga hanya layak di konsumsi oleh orang tertentu saja.

Beberapa aktor dan aktris di mortal kombat 1 seperti Joe Taslim, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson Mehcad Brooks, Ludi Lin, Tadanobu Asano dan Chin Han siap membintangi film ke 2 nya, salah satu maskot dari film ini adalah joe taslim sebagai sub-zero yang dinyatakan tewas di akhir pertarungan melawan cole young dan scorpion.

Dalam film Mortal Kombat 2 akan ada bocoran kembalinya Sub-Zero Joe Taslim sebagai Noob Saibot. Namun Warner Bros akan memunculkan karakter terbarunya, Cole Young akan diperankan oleh Lewis Tan.