Nonton Drama Korea Happiness Episode 3: Virus Aneh Mulai Menyebar di Apartemen!

10

Salah satu drama baru pada bulan November 2021 adalah Drama Korea Happiness, Drama ini sendiri mulai tayang perdana pada tanggal 5 November 2021 yang lalu. dekat Drama ini berkisah tentang sebuah apartemen yang terkena wabah penyakit menular. Keadaan yang rumit dan kondisi yang mengkhawatirkan para penghuni apartemen.

Drama Korea Happiness merupakan drama yang mengangkat genre thriller. sedangkan untuk penggarapan drama di bawah ini bahwa nama Ahn Gil Ho menjadi sang Sutradara produksi drama ini. Dengan penulis naskah adalah Han Sang Woon, menjadi kolaborasi yang baik.

Pada drama ini salah satunya dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin. Mereka memaninkan peran dan karakter yang menjadi bagian utama dalam drama Happiness.

Kali ini kami akan mengulasnya episode ke 3 dari drakor ini. Sejak ditayangkan pada awal November 2021 drama ini cukup banyak penikmatnya. Langsung saja inilah cuplikan singkatnya:

Sinopsis Drama Korea Happiness episode 3

Happiness

Kisah Awal yang dimulai dari pusat wabah virus yang aneh dan belum pernah ditemukan jenis virus ini sebelumnya. Virus yang menyebar tersebut menyebabkan penderitanya mengalami kehausan yang tidak berkesudahan. Dan penderita tak bisa mengontrol hal tersebut.

Dilihat dari episode sebelumnya diberitahu bahwa salah satu rekan kerja sekaligus teman dari Yoon Sae Bom menemui kondisi tak beruntung. Ia terjebak dalam truk pendingin berisi manusia-manusia yang sudah terinfeksi virus dan dalam keadaan yang buruk.

Nah pada episode 3 kali ini, ternyata benar saja teman Sae Bom terinfeksi virus. Ia saat terkontaminasi berada dalam truk pendingin bersama penderita virus yang sama. Oleh karena itu ia harus menjalani pusat di pusat pengunjung Universitas Wonjung guna virus ini.

Di sisi lain, di apartemen tempat Yoon Sae Bom dan Yi Hyun tinggal sering merasakan kejadian aneh dengan tetangga mereka. ada salah seorang tetangga yang kerap kali mengeluarkan bunyi aneh pada jam-jam tertentu dan itu barudisadari disadari oleh mereka.

Untuk mematikan suara tersebut mereka melakukan penyelidikan. Setelah ditelusuri, ternyata benar bahwa penghuni kamar atas, yaitu istrinya sudah terinfeksi virus penyakit orang gila tersebut. Bahkan telah parah dan seperti telah lama tertangkap.

Melihat peristiwa itu sesegera mungkin, Yi Hyun menghubungi tim kepolisian tempatnya bekerja, guna pelanggan tetanggaknya yang terpapar virus dan orang yang terinfeksi tadi akan segera dievakuasi ke tempat karantina yang telah ditetapkan.

Baca Juga :Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 5, Ujian Untuk Reinkarnasi Pembunuhan Bayaran!

Hal ini membuat apartemen tempat Yoon Sae Bom dan Yi Hyun dalam perhatian sebab telah ada kasus yang terinfeksi di apartemen tersebut, dan kasus itu melebar sampai pemberitaan kemana mana, maka tim kepolisian akhirnya melakukan pengawasan ekstra ketat pada apartemen itu.

Tak berhenti disitu hal ini menyebabkan Keadaan menjadi semakin kacau, lingkungan apartemen tersebut benar-benar seperti suasana isolasi dan dalam pengawasan penjagaan.

Dan suatu ketika para penghuni apartemen pun berlarian keluar memprotes karena adanya benteng yang menjulang tinggi menghalangi kegiatan mereka.

Perlakuan pihak berwenang terhadap apartemen Yoon Sae Bom dan penduduk lainnya menjadi panik, mereka mengalami panic buying sehingga berkunjung ke Pusat pembelajaran yang masi bisa mereka jangkau dan membeli segala kebutuhan untuk keseharian untuk waktu kedepan.

Baca Juga:  Sinopsis Anime Somali and The Forest Spirit (2020), Gadis Kecil dan Monster Golem!

Kemudian apakah kasus meningkat atau akannberkurang? bagaimana para penduduk apartemen bertahan hidup dalam kondisi apartemen yang telah berubah tersebut?

Kamu bisa menyaksikan drama Korea Happiness ini hanya di saluran televisi tvN sedangkan untuk aplikasi yang menayangkan drakor ini kamu bisa menonton streaming di iQiyi setiap Jumat dan Sabtu.

Nah itulah ulasan tentang drama korea Happiness episode 3 yang tentunya akan membuat kamu semakin tertarik untuk mengikuti kelanjutan drama tersebut. Jangan lewatkan ulasan tentang drama korea lainnya dan update terus informasi terbarunya.