Nonton Film Broken City (2013), Kisah Mengenai Masa Lalu, Ketidaksetiaan dan Korupsi!

Broken City merupakan salah satu film Hollywood yang mengisahkan tentang korupsi dan bagaimana proses penumpasannya. Simak sinopsis dan fakta dari film ini.

Film Hollywood yang mengisahkan tentang korupsi dan usaha penumpasannya memang selalu menarik dan wajib masuk ke dalam daftar film yang kamu tonton. Belum lagi intrik dan segala taktik yang dilakukan oleh orang yang terlibat di dalamnya membuat penyelidikan yang dilakukan tidak mudah. Ada banyak juga hal – hal yang tidak akan kamu duga sama sekali. Apakah kamu adalah salah satu pecinta film sejenis ini?

Salah satu film Hollywood yang mengangkat kisah tentang korupsi adalah Broken City. Film ini akan menghadirkan aksi epik dari Mark Wahlberg guys. film ini menceritakan tentang seorang detektif swasta yang menemukan bahwa wali kota tersandung dalam kasus korupsi di saat waki kota ini sedang menjadi kliennya. Wah pasti menarik sekali kan. Yuk simak dulu penjelasan singkat mengenai film ini guys!

Fakta menarik seputar film Broken City (2013)

Film Broken City sudah dirilis sejak tanggal 18 Januari 2013. Film ini termasuk ke dalam film dengan genre political – thriller. Broken City mengisahkan tentang seorang walikota yang korupsi. Pemeran utama pada film ini adalah aktor Mark Wahlberg. Karakter lainnya pada film Broken City ini diperankan oleh Russel Crowe dan Catherine Zeya Jones. Film ini digarap oleh Allen Hughes sebagau sutradara. Sementara skenario dari film ini ditulis oleh Brian Tucker.

Mark Wahlberg berperang sebagai Billy Taggar, seorang mantan polisi yang kini berprofesi sebagai seorang detektif swasta. Dia diminta untuk menyelidiki istri walikota dan dalam penyelidikan tersebut, dia mengetahui bahwa kliennya terlibat dalam masalah korupsi. Rating yang didatpakan oleh film Broken City ini cukup bagus. Adapun pendapatan yang berhasil diperoleh mencapai angka 34,7 juta dolar AS. Durasi film ini adalah selama 1 jam 49 menit.

Sinopsis singkat dari film The Broken City

Billy Taggart berhenti menjadi polisi dan beralih menjadi seorang detektif swasta. Pasalnya dia memiliki masalah yang termasuk serius dengan pekerjaannya sebagai polisi sebelumnya. Klien yang dia tangani sekarang adalah Walikota New York yang bernama Nicholas Hostetler. Dia ingin supaya Taggart menyelidiki Cathleen Hostleter, istrinya sendiri karena ia curiga bahwa istrinya tidak setia. Taggart pun menerima permintaan tersebut dan melakukan penyelidikan bersama Katy Bradshaw, asistennya.

Kecurigaan walikota ini cukup berdasar dimana Taggart menemmukan bahwa istri walokota tersebut menemui Paul Andrews, seorang manager kampanye untuk Jack Valliant. Jack Valliant ini adalah musuh bebuyutan Hostletler dan juga lawan politiknya. Suatu saat Andrews ditemukan tewas di apartmennya. Taggar pun menyadari bahwa kasusnya ini bukanlah kasus yang remeh dan menurutnya ada kasus yang lebih berbahaya dan lebih pelik di belakangnya.

Taggart pun menemukan bahwa Hostletler ada kaitannya dengan kasus korupsi. Hal ini membuat Taggart dikejar dan ditangkap oleh Hostetler. Dia pun diancam agar bungkam karena kalau tidak masa lalunya akan dipulikasikan. Pasalnya Taggart melakukan sebuah kasus fatal di masa lalu. Dia membunuh Mikey Tavarez yang seharusnya diadili di pengadilan waktu itu. Tavarez ini memerkosa dan membunuh gadis 16 tahun waktu itu.

Apakah yang akan dilakukan oleh Taggart terhadap ancaman Hostetler ini? Apakah dia akan tetap menguak kasus korupsi tersebut? Langsung saja tonton film The Broken City untuk mencari jawabannya.

Selamat menonton!