Nonton Film Dirty Grandpa (2016), Film Komedi Robert De Niro!

Dirty Grandpa adalah film komedi yang dibintangi oleh Robert De Niro. Film ini mengisahkan tentang upaya seorang kakek untuk mencegah pernikahan cucunya dengan cara yang unik.

61

Film komedi emang pilihan yang tepat di saat hati sedang gundah gulana. Film dengan genre ini akan membuat mood kamu kembali ceria karena selipan humor di dalamnya. Apalagi film komedi Hollywood yang memberikan lawakan tidak biasanya. Apakah kamu sedang mencari referensi film komedi yang cocok untuk menghibur dirimu? Maka kamu bisa menonton film Dirty Grandpa guys. sebuah film komedi asal Hollywood.

Film Dirty Grandpa sudah dirilis sejak lama, yaitu pada tahun 2016 lalu. Namun belum lama ini film Dirty Grandpa ditayangkan pada stasiun TV nasional. Film ini ditayangkan pada acara Bioskop TransTV pada hari Jumat, tanggal 9 April 2021 kemaren. Yap! Memang film ini masih relevan dan sangat bagus untuk ditonton. Penasaran bagaimana alur dan cerita yang disajikan pada film ini? Yuk simak penjelasan singkat mengenai film ini guys!

Fakta menarik mengenai film Dirty Grandpa (2016)

Dirty Grandpa merupakan film komedi yang menceritakan tentang seorang kakek yang sudah pensiun dari tentara dan ingin menggagalkan pernikahan cucunya. Soalnya dia tidak menyukai calon cucunya tersebut. Karakter utama pada film ini dibintangi oleh Robert De Niro, aktor kawakan Hollywood. Film ini digarap oleh Maher sebagai sutradara. Sementara naskah skenario dari film ini dipegang oleh John Philips. Aktor lain yang memerankan karakter pada film ini aldalah Zac Efron, Zoey Deutch, Aubrey Plaza, Jason Mantzoukas dan Dermot Mulroney.

Film Dirty Grandpa dirilis pertama kali pada tanggal 19 Februari 2016. Durasi dari film ini adalah selama 1 jam 42 menit. Rating yang didapatkan oleh film ini pada situs IMDb adalah sebesar 5,9 dari 10 berdasarkan 114.858 penilaian. Adapun pendapatkan yang berhasil diperoleh oleh film ini selama penayangan di seluruh dunia diperkirakan lebih dari 94 juta dolar AS.

Sinopsis singkat film Dirty Grandpa (2016)

Jason Kelly adalah seorang pengacara yang bekerja di kantor ayahnya. Dia mempunyai seorang kakek yang sudah pensiun dari Angkatan Darat, bernama Kolonel Dick Kelly. Suatu hari nenek Jason meninggal yang membuat kakeknya sedih. Dick ditemani oleh Jason mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) ke Boca Raton, Florida karena SIM miliknya sedang ditangguhkan. Jason yang sebenarnya memiliki agenda menikah saat itu rela menunda acaranya untuk kakeknya.

Keduanya berpapasan dengan Shadia, Lenore dan Bradley ketika di perjalanan. Shadia ini adalah teman kelas fotografi Jason. Mereka pun saling berkenalan saat ini. Dick tertarik dengan Lenore dan sebaliknya. Dick mengatakan bahwa ia adalah profesor dan Jason si fotografer. Dick semakin tertarik dengan Lenore. Lalu mereka ke pantai dan mabuk disana. Jason diam – diam dicekokin kokai oleh Pam, seorang pengedar yang membuatnya berurusan dengan polisi.

Jason pun tertangkap karena obat – obatan yang tidak dia ketahui dalam perjalanan. Dan ternyata SIM Dick masih aktif. Dia berbohong karena tidak ingin Jason nikah dengan Meredith yang suka mengekangnya. Hal itulah yang membuat Dick ingin melakukan perjalanan panjang dengan Jason dan berbohong mengenai SIM. Akhirnya mereka balik.
Pernikahan Jason dan Meredith pun kembali dilakukan sesuai pada rencana semula.

Namun Dick malah membuat ulah lagi saat sedang dilakukan gladi bersih. Dia mengunggah foto memalukan dan tidak pantas Jason di acara tersebut. Penasaran kan bagaimana aksi Dick? Langsung tonton saja yaa Dirty Grandpa guys.

Selamat menonton!