Nonton Intruder (2020) Sub Indo Streaming Online

Belum lama ini film yang berjudul Intruder tayang perdana pada bulan juni 2020, film asal Korea Selatan ini banyak sekali mendapat komentar positif dari warganet.

Dikarenakan cerita yang diambil benar-benar berbeda dari kebanyaan film, terlebih lagi perfilman di negara itu saat ini sedang megalami kemajuan dari segi industrinya.

Sejak kemunculan Parasite yang dirilis pada tahun 2019 silam, film ini sangta terkenal hingga memperoleh Academy Award di dunia perfilman internasional.

Kini telah mambuka mata dunia, bahwa perfilman yang berasal dari Korea Selatan ini sangat bagus serta memiliki jalan cerita yang menarik.

Premis yang di hadirkan oleh film terbaru Intruder ini kurang lebih sama dengan premis yang diusung oleh Parasite, terlebih lagi menghadirkan benang merah yang menyatukan kedua film ini yaitu keluarga.

Sinopsis Intruder

Intruder 2020 1Diawal adegan kita akan disuguhkan dengan kehangatan yang terjadi di dalam sebuah keluarga tua yang penuh kasih sayang.

Bukan Cuma itu, keluarga tua ini juga menghadirkan kenyamanan yang terjadi dan terjalin kalau tamu akan berkunjung kesana, pastilah merasa nyaman dan hangat.

Bila ada seorang tamu atau hal lainya yang berkunjung di rumah tua itu, pastilah mereka merasa nyaman serta menghilangkan kesan terintimidasi.

Kisahnya dimlai dengan Seo Jin yang merupaan arsitek erkenal dan menderita penyakit psikoneursis setelah menyaksikan kematian istrinya.

Dia sangat merasa bersalah, ketika sang istri meninggal akibat kecelakaan itu, serta menrasa bersalah tela kehilangan adik tercintanya.

Sang adik telah hilang 25 tahun yang lalu dan tidak ditemukan keberadaanya, bahkan keluarga juga telah mencrinya mati-matian, namun tidak juga ketemu.

Setelah kejadian yang naas terjadi Seo Jin kini mengalami trauma dan bekas luka yang dalam di ingatanya, yang lebih parah dia menyalahkan diri sendiri akibat kejadian tersebt.

Saat ini Seo Jin berusaha untuk melupakan masalah yang terjadi di masa lalu dan berusaha memperbaiki mentalnya.

Dia bekerja dengan giat, serta proyek besarnya juga sukses besar, hal ini membantu dirinya untuk melupakan sedikit beban di masa lalunya.

Seiring berjalanya watu, dia juga datang ke dokter dan psikiater agar penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun ini bisa sembuh.

Namun masalah bekas luka lama kembali lag, dia mendapati telepon dari panti asuhan, bahwa adik yang hilang 25 tahun lalu kini telah ditemukan kembali.

Sudah jelas, bahka kehadiran adiknya tidak diterima oleh keluarganya, lantaran ada desas desus, yang menyebarkan rumor palsu.

Ornag tuanya juga telah merelakan anaknya yang telah hilang, dan mereka sendiri juga sudah lupa akan kejadian yang menimpanya itu.

Lantas apakah masalah yang disebabkan snag adik setelah 25 tahun menghilang, dan bisakah keluarga Seo Jin menerimanya kembali!

Informasi Intruder (2020)

Intruder 2020 2Tanggal Tayang: 4 Juni 2020

Durasi: 1 jam 42 menit

Genre: Thriller, Mystery

Bahasa: Korea Selatan

Sutradara: Sohn Won Pyung

Penulis: Sohn Won Pyung

Pemain:

  • Mu-Yeol Kim menjadi Seo-jin
  • Hee-Jung So menjadi Jung-Im
  • Ji-Hyo Song menjadi Yoo-jin

Rate: 6.2/10 (IMDB.com)

Intruder (2020) Official Trailer

Intruder (2020) 침입자 Movie Trailer | Eontalk

Nonton Intruder (2020) Sub Indo Streaming Online

Sang adik yang telah lama hilang kini ditemukan kembali setelah 25 tahun tidak ada kabar mengenai dirinya yang meninggalkan rumah pada masa anak-anak.

Seo Jin juga merasa bersalah akibat kejadian itu, lantaran dia ditugaskan untuk menjaga adiknya agar sampai tidak diculik oleh orang-orang jahat diluar sana.

Setelah lama berlalunya waktu, Seo Jin yang kini sdah tumbuh dewasa lalu menikah dengan wanita yang dicintainya.

Namun kejadian naas menimpa dirinya, sang istri yang dicintainya kini mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal dunia.

Hal itu justru membuat luka lama yang dialami oleh Seo Jin teringat kembali, ketika dia teringat akan kehilangan adiknya yang malang.

Namun beberapa waktu berselang setelah kematian sang istri itu, dia menerima telephone dari pegawai panti ashuan.

Bahwa sang adik telah ditemukan pada waktu 25 tahun lalu, dan dia kini dirawat di panti asuhan itu dengan baik

Lantas bagaimakah kelanjutan kisah Seo Jin yang bertemu dengan adiknya kembali selama 25 tahun, setelah kejadian kehilangan itu?

Intruder dapat kamu saksikan secara online di KlikFilm, ini merupakan platrom untuk mlakukan streaming film secara legal. jadi selamat menonton.

“Perlu diketahui! Bahwa Esptortsku hanya memberikan informasi terkait situs web streaming yang resmi dan legal. So… enjoy your streaming”

Kalau teman-teman masih bingung dalam menentukan platform mana yang bisa dijadikan refrensi, maka kami sudah merangkum beberapa web streaming yang sangat bagus.

Ini dia beberapa web sreaming yang legal dan bisa menjadi rekomendasi bagi teman-teman ketika melakuakn streaming film secara resmi.

KlikFilm

Sitelah ditelusuri lebih jauh lagi, tenyata KlikFilm sangat terkenal belakangan ini, terlebih lagi platform ini banyak sekali paket yang ditawarkan oleh pengguna baru.

Selain itu banyak sekali film dan juga serial TV yang tersedia disana, mulai dari drama Asia, Koraa, Indonesia, China dan masih banyak lagi

Kelebihan KlikFilm

  • Terdapat paket berbagai layanan streaming
  • Adanya pilihan film berbagai genre yang ada
  • Adanya subtitle Indonesia
  • Tidak adanya iklan

Kekurangan KlikFilm

  • Platform ini berbayar alias tidak gratis

Viu

Platform ini banyak sekali pilihan genre drama series terutama di negara Asia, terlebih lagi biaya perblanya juga lumayan murah.

Dengan alasan itulah platform Viu ini sangat digemari oleh masarakat Indonesia.

Kelebihan Viu Film&Drama Series Online

  • Kelebihan Viu Film&Drama Series Online
  • Platform gratis
  • Tedapat berbagai drama yang terupdate
  • Adanya subtitle Indonesia
  • Layanan stremingnya lumayan cepat, tergantung kecepatan internet

Kekurangan Viu Film&Drama Series Online

  • Terdapat banyak sekali iklan

Itulah beberapa platform streaming yang bisa menjadi rekomendasi teman-teman yang ingi menonton film atau drama secara online.

Jadi mulai sekarang gunaknlah situs web streaming yang resmi agar tidak merugikan pihak siapapun ya!