Nonton Pawn (2020) Sub Indo Streaming Online

8556

Film asal korea selatan yang berjudul Pawn memang snagat menarik perhatian orang banyak di awal bulan November kemarin, di trailernya sendiri ada sorot mata gadis kecil yang Nampak ceria dan juga di barengi dengan mata sedih. Terlebih lagi judulnya juga menarik, yaitu Pawn yang biasa diartikan dengan gadai. Jadi orang-orang sangat penasaran untuk mengetahui kelanjutan Film ini.

Di dalam alur cerita Filmnya di kisahkan seorang imigran gelap harus menerima resiko, kenyataan pahit karena dia harus di ciduk oleh aparat setempat karena tidak memiliki identitas yang pasti. Oleh karena itu di Film ini juga mengajarkan kita penting untuk memiliki identitas diri.

Pawn atau Seung-yi kecil dikisahkan dia harus menerima kenyataan bahwa harus dirawat oleh seorang preman penagih hutan, karena sang ibu tidak bisa tinggal lebih lama di korea, karena dia tidak memiliki identitas yang pasti. Banyak adegan lucu dan juga emosi yang bisa membuat penotnon meneteskan air mata.

Pawn (2020) Official Trailer

Informasi Pawn (2020)

Tanggal Tayang: 29 September 2020

Durasi: 1 jam 53 menit

Genre: Drama, Family, Comedy

Bahasa: Korea Selatan

Sutradara: Dae-Gyu Kang

Pemain:

  • Dong-il Sung sebagai Doo Suk
  • Hee-won Kim sebagai Jong Bae
  • Ha Ji-Won sebagai Seung Yi (Dewasa)
  • So-yi Park sebagai Seung Yi (Kecil)

Rate: 7.8/10 (IMDB.com)

Nonton Pawn (2020) Sub Indo Streaming Online

Kalau mau menonton Film ini kamu harus mempersiapkan gelombang alur emosi, entah itu tawa, senang dan sedih pokoknya bercampur jadi satu. Karena para pemain di Film Pawn ini sangat bagus memerankan peranya seperti terjalin hubungan antar keluarga yang sesungguhnya.

Keseluruhan Film ini cocok sekali ditonton oleh selmua anggota keuarga, dan juga perlahan belajar cara memahami perasaan kasih sayang yang timbul akibat kebiasaan seringnya bertemu. Film Pawn yang rilis bulan November 2020 bisa kamu tonton streaming di website VIU, ini merupakan website legal yang menyediakan tontonan Film berbagai genre. Jadi selamat menonton ya!