Nonton Words On Bathroom Walls (2020) Sub Indo Streaming Online

357

Ada perbedaan tipis dari orang yang memiliki penyakit mental dengan orang yang sedang depresi atau memiliki banyak masalah. Namun biasanya mereka cenderung menyembunyikanya, karena takut dianggap gila atau tidak waras. Tentunya itu 100% dianggap salah, lantaran penyakit harusnya diobati ataupun diteraphi bukan malah didiamkan begitu saja.

Dengan mengangkat tema penyakit mental yang kerao terjadi, film Words On Bathroom Walls bisa menjadi rekomedasi teman-teman untuk menjadi media pengetahuan dan penggerak akan kesadaran tentang bahanya penyait mental itu, ada kalanya orang-orang harus dibantu untuk keluar dari sirkle yang menjerat mentalnya.

Memiliki durasi sektar 111 menit, film ini merupakan adaptasi dari novel karya Julia Walton yang diterbitkan pada tahun 2017. Adapun aktris dan aktro yang berkontribusi dalam pembuatan film ini yaitu Charie Plummer, Taylor Russel, Anna Sophia dan masih banyak lagi.

Mengusung tema drama romantis, film karya sutradara Thor Freundanthal ini mengisahkan seorang pemuda yang bercita-cita menjadi koki dan melakukan segala cara untuk mewujudkanya, ditengah perjalanan hidupnya dia memiliki sedikit kendala, dia mengidap penyakit mental yang sangat serius, lants bagimakah kelanjutan hidupnya, akankah dia berhasil menjadi koki yang hebat?

Words On Bathroom Walls (2020) Official Trailer

Informasi Words On Bathroom Walls (2020)

Tanggal Tayang: 21 Agustus 2020

Durasi: 1 jam 50 menit

Genre: Drama, Romance

Bahasa: Inggris

Sutradara: Thor Freudenthal

Penulis: Nick Naveda, Julia Walton (Novel)

Pemain:

  • Charlie Plummer menjadi Adam
  • Andy Garcia menjadi Father Patrick
  • Taylor Russell menjadi Maya
  • AnnaSophia Robb menjadi Rebecca
  • Beth Grant menjadi Sister Catherine
  • Devon Bostick menjadi Joaquin
  • Lobo Sebastian menjadi Bodyguard
  • Molly Parker menjadi Beth
  • Walton Goggins menjadi Paul
  • Aaron Dominguez menjadi Todd
  • Reinaldo Faberlle menjadi Manuel

Rate: 7.0/10 (IMDB.com)

Sinopsis Words On Bathroom Walls

Words On Bathroom Walls1Adam merupakan pemuda yang sering kali dirundung masalah, namun dia sama sekali tidak pernah memendam masalah yang ada pada dirinya, dia menjalani kehidupanya dengan santai dan penuh tawa, bersama rekan-rekanya dia menjalani hidupnya sehari-hari dengan penuh semangat.

Kehidupan dirumah Adam memang begitu canggung lantaran dia hidup bersama sang ibu yang bernama Beth dan pacarnya yang bernama Paul, walupun terlihat bahagia, namun Adam masih menympan rasa canggung dan malu jika berpapasan dengan pacar baru sang ibu.

Dia dikenal sebagai anak yang ceria dan memiliki ambisi yang tinggi, walaupun cukup sulit untuk menempatkanya bersama temna-teman sekitar, namun sifatnya yang ceria dia mampu membaur dengan teman-teman sebayanya, dan sangat akrab dengan mereka semua.

Cita-cita Adam menjaid koki terkenal, dia bahkan berusaha keras dalam mewujudkan mimpinya itu, tidak tanggung-tangung dia kerap sekali membeli buku yang bertemakan dengan koki, serta banyak melihat tutorial masak di internet.

Singkat cerita dia mengalami kejadian tak terduga yang membuatnya harus dibawa kerumah sakit, lantas dokter memberikan pemeriksaan lebih lanjut mengenai tubuh Aadam, dan dia didiagnosa oleh dokter terkena penyakit mental, yang membuatnya bisa berhalusinasi tinggi ketika sedang terpojok ataupun depresi.

Setelah mengetahui hal tersebut, sang ibu berupaya menyembunyikan penyakit Adam, guna meraih mimpinya menjadi koki yang hebat, kemudian setelah berpikir yang cukup matang, Adam harus dipindahkan sekolah ke Akademi kuliner untuk menunjang mimpinya tersebut.

Tanpa berbasa-basi adam angsung mengiyakan tawaran sang ibu tersebut, walaupun cukup berat meninggalkan sekolah lamanya, namun Adam harus terus berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi koki yang terkenal.

Disekolah barunya itu, tidak ada yang mengetahui penyakit mentalnya Adam, dan dia berusaha menutupi serapat mungkin tentang itu, latas bisakah Adam merahasiakanya sampai dia lulus sekolah dan menjadi koki terkenal!

Nonton Words On Bathroom Walls (2020) Sub Indo Streaming Online

Banyak yang bisa kita ambil pelajaran dari film ini, seperti halnya menangani penyakit mental, menerima diri apa adanya seperti yang dilakukan oleh Adam, serta harus tangguh dan kuat untuk mewujudkan mimpi yang sudah dicita-citakan.

Selain itu, di film ini kita juga diajarkan untuk bersabar dan berusaha mencari jalan keluar atas masalah yang menghampiri hidup kita. Jangan sampai berlarut-larut dalam masalah, karena itu hanya akan membuat kita terlihat lemah dan tidak punya tujuan hidup.

Words On Bathroom Walls dapat kamu saksikan secara online di Amaozn Prime Video, ini merupakan platform untuk melakukan streaming film secara legal, jadi menontonlah dengan bijak dan jangan sampai merugikan pihak siapapun.

“Perlu diketahui! Bahwa Esptortsku hanya memberikan informasi terkait situs web streaming yang resmi, jadi mulai sekarang kami harap teman-teman yang ingin menonton film, maka gunakanlah platform yang legal”

Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan film secara resmi, maka kami sudah merangkum beberapa situs web streaming yang legal, apa sajakah web streaming itu?

Amazon Prime Video

Saat ini Amazon Prime sudah memperluas jangkauanya di berbagai negara, salah satunya yaitu Indonesia, melalui layanan ini pengguna bisa menonton berbagai film yang etrsedia di platform layanan raksana di seluruh dunia yaitu Amazon.

Kelebihan Amazon Prime

  • Banyak sekali film yang ditawarkan, baik dari film yang dibuat original ataupun dari produk diluar Amazon
  • Terdapat fitur kualiatas film, jadi pengguna bisa memilih anatar HD, FHD atupun 4K
  • Adanya paket langganan untuk pemakaian awal beberapa bulan

Kekurangan Amazon Prime

  • Sistem berbayar dan lumayan, merogoh kantong celana

HOOQ

HOOQ merupakan layanan streaming digital yang meruakan gabungan dari berbagai produk house terbesar, seperti halnya Sony Pictures, Warner Bros dan Singtel. Selain itu, platform ini juga menyediakan banyak film dari terbaru sampai terlama.

Kelebihan HOOQ

  • Menawarkan beberapa serial dan fil yang eksklusif baik dari produksi sendrii ataupun produksi lain
  • Terdapat fitur pengatur kualitas video
  • Pembayaranya bisa melalui kartu kredit dan debit

Kekurangan HOOQ

  • Bayaran perbulanya lumayan mahal

Saat ini layanan streaming digital memang cukup menarik banyak masyarakat, terlebih lagi Gadget sudah menjadi makanan pokok sehari-hari bagi masyarakat umum, maka dari itu menonton film secara legal haruslah di budidayakan, agar tidak merugikan banyak pihak yang terlibat didalam pembuatan film tersebut.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih!