Pemimpin Marvel Studios Kevin Paige, Akan Bocorkan Nasib Dari Serial MCU!

Saat melakukan wawancara dengan SciFiNnow+ kepala Marvel Studios yaitu Kevil Paige mengatakan bahwa serial MCU di Disney+ akan ditayangkan selama periode dua musim atau tiga musim.

Tetapi yang harus kita ketahui bahwa semua orang tidak akan tahu secara pasti akan tayang tanggal berapa dan tahun berapa.

Sementara itu yang pasti serial dari Wanda Vision untuk musim kedunya tidak akan dilanjutkan, karena ceritanya akan di gabungkan pada film berikutnya yang akan tayang.

Serial dari MCU ini sangat bervariasi, begitulah yang coba di ceritakan pada setiap film atau serial yang ada dari pihak Marvel Studios.

Terkadang ada yang memiliki dua musim, terkadang ada yang memiliki satu musim, terkadang bahkan ada yang mencapai hingga tiga musim.

Adapun serial yang masuk kedalam film seperti MS, Marvel akan kembali dalam film Captain Marvel, dan semua itu masih menjadi rahasia bagi Marvel Studios itu sendiri.

Serial Marvel Studios

Marvel Studios

Dengan keterkaitan satu sama lain, Marvel Studios sudah jelas menginginkan satu film atau serial akan terhubung dengan yang lainya.

Contohnya saja seperti Wanda Vision yang sudah dipastikan akan dilanjutkan oleh cerita di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film terbaru Doctor Strange sudah dipastikan juga Wanda akan terlibat lagi ke dalam alur ceritanya, sehingga dia kembali dipertemukan dalam rekan lamanya, Doctor Stephen Sstrange.

Sehingga jika kalian yang ingin menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, maka tontonlah dulu Wanda Vision.

Karena hal itu sudah dipastikan oleh Marvel Studios akan saling terhubung satu sama lainya dan agar dapat mudah dipahami oleh penonton.