Rekomendasi Film Epic Yang Punya Top Rated Movies Di IMDb

196
imdb top rated

Bagus atau tidaknya film itu bisa dilihat dari banyaknya trailer yang ditonton, riview orang-orang yang ada di soisal media ataupun bisa dilihat dari rating tertinggi sebuah platform film. Salah satunya yatiu IMDb, internet movie database atau lebih sering disingkat imdb adalah sebuah website untuk mencari informasi terkait film dan acara tv yang ada di seluruh dunia.

IMDb sendiri berdiri pada tanggal 17 oktober 1990 dan masih aktif sampai sekarang, bisa dibilang IMDb sendiri berguna bagi para pecinta film untuk menemukan alur cerita sebuah film, pemeran di film tersebut dan juga rating dari sebuah film. Oleh sebab itu, ini dia rekomendasi film top rated di IMDb yang wajib kamu tonton. Apakah saja film itu?

The Shawshank Redemption

Film ini mengambl latar pada tahun 1940-an yang menceritakan banker yang diperankan ole handy dufrense (tim robbins) yang menjadi terdakwa kasus pembunuhan istrinya. Akan tetapi dia tetap menyangkal bahwa bukan dialah pembunuhnya.

Singkat cerita andy pun tetap dimasukan ke dalam penjara, keadaan pun mulai berubah saat di hari pertama ia di penjara dan beberapa kejadian sial pun banyak menimpanya. Film ini juga memiliki ending serta plost twist yang luar biasa, maka memnag tidak salah jika film The Shawshank Redemption mendapat rating tertinggi di IMDb.

The Godfather

Sebenarnya film yang diusung serta karakter kuat yang disuguhkan movie The Godfather ini diambil dari kisah para mafia yang ada Amerika serikat. Dikisahkan don vito (marlon brando) yang merupakan pemimpin kelompok mafia yang sukses menjalankan bisnisnya dibidang narkoba, perjudian dan lainya.

Cerita pun berlanjut pada keluarga vito yang mempunyai konflik dingin antara anggotanya. Akankah sang pemimpin berhasil melerai konflik yang ada di tengah keluarganya. Kalau penasaran, silahkan tonton sendiri film-nya?

The Dark Knight

Film ini diambil dari sekual superhero batman begins. Cerita dimulai dari hancurnya kota gotham yang diserang oleh seorang pria meisterus yang berdandan ala joker. Kejahatan lain yang dilakukanya yaitu perampokan sebuah bank yang ada di saslah satu kota gotham. Singkat cerita pahlawan yang ditunggu-tunggu pun datang yaitu batman (bruce wayne), akankah dia bisa menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh joker? Ceritapun dimulai!

Angry Men

Film ini dirilis pada tahun 1957. Diceritakan ada 12 orang juri yang sedang melakukan sebuah voting untuk memutuskan sebuah tersangka itu dihukum mati atau dibebaskan bersyarat. Flm ini mengajarkan penontonya untuk berfikir objektif serta mengambil keputusan berdasarkan keadaan yang sebenarnya.

Oleh sebab itu, kalian tidak hanya mendapat kepuasan saja saat menonton. Melainkan juga bisa mengambil pelajaran dari film Angry Men ini.

Itu dia beberapa rekomendasi film dengan rating terbaik yang ada di IMDb, bagus tidaknya sebuah flm itu tergantung selera penonton. Semoga saja bisa terhibur, sekian dan terimakasih.