Review Film! Red Dot 2021

Saat ini Netflix menghadirkan film thriller yang berjudul Red Dot, bisa dibilang ini merupakan film yang pertama kali di produksi Netflix di negara Swedia.

Ceritanya mengerucut pada pasangan mudah yangs ednag mengalami maslaha dalma pernikahanya, mereka berharap mendapatkan titik terang dari maslaha tesebut.

Pasangan muda ini bernama Nadja dan David, mereka berencana untuk melakukan liburan di pegunungan Swedia.

Pasangan muda ini memiliki harapan dengan perginya liburan, mereka berharpa bisa mempererat hubungan yang sudah semin tidak harmonis.

Akan tetapu liburan yang mereka jalani untuk bersenang-senag malah berubah menjadi petaka.

Mimpi buruk pun terjadi ketika mereka harus dihadapkan dengan penyerang misterius yang mengejar dan ingin membunuh nyawa dari pasangan muda itu.

Official Trailer Red Dot

Red Dot | Official Trailer | Netflix

Film yang memilki genre horor seperti Red Dot ini punya premis yang cukup unik sekaligus klasik, bisa dibilang memiliki cerita klise dan juga menegangkan.

Red Dot ini berpusat pada pasnagan suami istri yang menjadi target buruan oleh seseorang penembak misterius, film arahan sutradara Alain Darborg memiliki jalan cerita yang sangat bagus.

Dari segi pemandangan, film Red Dot menunjukan bagaimana indahnya pegunungan es yang ada di alam Swedia.

Begitu indah serta bersalju dan dipenuhi dengan hutan belantara yang masih hijau dan sangat menakjubkan.

Dimana sebagian besar adegan yang diambil di film Red Dot ini berasal dari hutan pegubungan Swedia tersebut.

Hal tersebut menjadikan tempat itu agak sedikit menyeramkan, belum lagi pasangan suami istri yang awalnya berlibur malah mendapatkan terror perburuan yang misterius.

Aksi ketegangan di film Red Dot ini juga dibantu dengan akting luar biasa dari pemeran utamanya yaitu Nanna Blondell dan Anastasioun Soulis sebagai pasangan muda yang tengah menghadapi konflix.

Review film Red Dot diatas yang tengah menunjukan ketegangan di setiap adegan dan memiliki jalan cerita yang seru serta menarik untuk ditonton.

Menjadikan film Red Dot ini sangat rekomended untuk kalian tonton di akhir pekan atau waktu berlibur.

Lalu siapakah sebenarnya penembak misterius yang memburu pasangan muda itu, saksikan kelanjutanya Red Dot di platform Netflix, ini merupakan web streaming yang resmi dan legal.

“Perlu di ingat! Bahwa Esportsku hanya memberikan informasi terkait platfrom streaming yang resmi saja. So… enjoy your streaming”