Benarkah Anime Dororo Season 2 akan di Rilis? Kelanjutan Petualangan Hyakkimaru dan Dororo.

12

Apakah kalian penggemar Anime Dororo, dan kapan Anime Dororo Season 2 akan rilis? Pasti banyak yang menantikan season 2, diberitahukan bahwa Hyakkimaru adalah seorang anak yang dijadikan perjanjian dengan iblis oleh ayahnya dan menukarkan 48 bagian tubuh anaknya demi kekuasaan.

Seri anime shonen tahun 2019 dengan genre supranatural yang didasarkan pada manga berjudul Dororo juga dan hasil karya dari Osamu Tezuka inilah yang menampilkan anime Dororo

Baca Juga:  Nonton Anime My Hero Academia Season 5 Episode 2, Bisa Streaming di IQIY!

Debut pertama kali tayang sejak tanggal 7 Januari hingga 24 Juni 2019. Serial ini menjadi salah refrensi anime terbaik buat kalian tonton.

Tokoh utama serial anime ini diberi nama karakter bernama Dororo, melainkan Hyakkimaru. Dororo sendiri hanya sebagai kawan perjalan yang selalu menemani Hyakkimaru dalam membasmi iblis di tanah Jepang.

Pada: Benarkah Anime Dororo Season 2 disebutkan Judul Dororo sendiri berasal dari kenangan masa kecil sang pengarang, Osamu Tezuka. Ketika ia membantu bahwa teman-temannya salah mengucapkan kata dorobo yang artinya pencuri menjadi Dororo, nama itulah yang kemudian dijadikan judul manga dan anime yaitu Dororo. terlihat bahwa karakter bernama Dororo ini memberi nuansa ceria dan dapat mencairkan suasana di sepanjang perjalanan Hyakkimaru membasmi iblis.

Anime Dororo Season 2

Pada 15 Maret 2007, anime Dororo pernah masuk ke dalam film live action. dengan durasi lebih dari dua jam, untuk lokasi syuting utamanya berada di negara Selandia Baru.

Perlu diketahui juga perbedaan versi manganya dengan animenya, banyak yang mengalami perubahan tapi karakter tokoh masih dipertahankan.

Tak sampai disitu muncul game action-adventure berjudul “Blood Will Tell”, yang diadaptasi dari manga Dororo. Meskipun pada akhirnya banyak yang kurang senang dengan adanya game tersebut dan seperti halnya pada movie live action tahun 2007.

Disisi lain video game Dororo milik Osamu Tezuka memiliki nilai lebih bagi para pemainnya di akhir cerita. Dibandingkan dengan game “Blood Will Tell”

Baca Juga: Nonton Film Marauders (2016), Penyelidikan FBI Terkait Perampokan yang Brutal!

Dari semua hal yang ada dan dari antusiasme penonton bisa diprediksikan anime Dororo Season 2 mungkin akan dibuat pada tahun yang akan datang. Melihat juga dari suksesnya anime Dororo ditahun 2019 mungkin akan ada sekuel season ke 2 untuk anime Dororo guna menjawab rasa penasaran para penggemar anime tersebut.

Jika benar Dororo season 2 akan merilis, yang akan ditampilkan kemungkinan waktu Dororo dewasa dan membangun desa beserta masyarakatnya.

Hal yang bisa saja terjadi adalah Hyakkimaru akan bertemu Dororo kembali dan memgenang masa dimana mereka melakukan perjalan bersama. Kita Nantikan saja dan berharap akan menemuiro akhirnya bahagia pada Anime Doro tersebut.

Mudah-mudahan anime Dororo Season 2 segera, untuk melanjutkannya cerita baru Hyakkimaru dan Dororo di era Sengoku dengan nuansa yang lebih seru rilis.