Sinopsis A Star Is Born, Film Drama Musical Lady Gaga!

79

Film drama musik yang berjudul A Star Is Born ini, akan menjadi debunya aktor Bradley Cooper sebagai penulis nahkah sekaligus sutradaranya.

Sinopsis A Star Is Born ini banyak mengundang penasaran bagi warganet dikarenakan pemeran utamanya yaitu penyany soloisi wanita internasional yaitu Lady Gaga, yang pastinya citra dari suaranya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Banyak yang memiliki anggapan bahwa menggunaka nama Lady Gaga sebagai pemeran utama hanya akan menjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.

Dikarenakan penyanyi Lady Gaga mengunakan kepamoranya untuk mendongkrak popularitas dari film A Star Is Born ini.

Namun anggapan ini benar benar dibantah oleh Bradleey, dia mengungkapkan bahwa memilih Lady Gaga karena peran itu memang sangat cocok untuknya dan dari segi kemampuannya dalam hal bermusik apalagai bernyanyi benar-benar sangat bagus.

Sinopsis A Star Is Born

Jika kita usut kebelakang lagi film A Star Is Born sebenarnya hasil reduce dari film yang berjudul sama namun dirils pertama kali pada tahun 1937 dengan meta narasi yang berbeda-beda.

Namun pada versi 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland film ini menyuguhkan kisah comebacknya bintang cilik sebagai aktris di usia dewasa.

Sementara itu di versi 1976 Barbara yang membintangi film ini juga menyguhkan kisah yang sangat menarik, yaitu dia merupakan diva kondang yang tidak ada tandinganya.

Sinopsis A Star Is Born menyuguhkan premis kisah seorang bintang msik besar dengan sosok yang sangat berbakat, bertemu dengan seseorang yang benar benar berdeda 180 derajat darinya, orang itu kurang terkenal dan sangat tidak percaya diri.

Seiring berjalanya waktu, kedua situasi yang sudah dijelaskan diatas berubah lagi, sang kekasih yang tadinya sangat terkenal, kini kariernya semakin meredup.

Begitupun sebaliknya orang yang tadinya sangat tidak percaya diri, kini kariernya semakin meroket dan bahkan mengalahkan karier sang kekasih. Lantas bagaimanakah perjalanan mereka berdua di film A Star Is Born ini!

Informasi A Star Is Born (2018)

Tanggal Tayang: 5 Oktober 2018

Durasi: 2 jam 16 menit

Genre: Drama, music, Romance

Bahasa: Inggris

Sutradara: Bradley Cooper

Penulis: Eric Roth

Pemain:

  • Lady Gaga sebagai Ally
  • Bradley Cooper sebagai Jack
  • Sam Elliott sebagai Bobby
  • Andrew Dice Clay sebagai Lorenzo
  • Rafi Gavron sebagai Rez Gavron
  • Anthony Ramos sebagai Ramon
  • Dave Chappelle sebagai George ‘Noodles’ Stone
  • Alec Baldwin sebagai Alec Baldwin
  • Marlon Williams sebagai Marlon Williams
  • Brandi Carlile sebagai Brandi Carlile
  • Ron Rifkin sebagai Carl
  • Barry Shabaka Henley sebagai Little Feet
  • Michael D. Roberts sebagai Matty
  • Michael Harney sebagai Wolfie (as Michael J. Harney)
  • Rebecca Field sebagai Gail

Rate: 7.6/10 (IMDB.com)

A Star Is Born (2018) Official Trailer

Nonton A Star Is Born (2018)

Tampilan baru dari diva yaitu Lady Gaga, nampaknya benar-benar dimanfaatkan oleh Cooper dalam berad akting dan mensukseskan karakter filmnya.

Karena memang harus diakui bahwa Lady, benar benar seornag yang jenius dalam hal bermusik apalagi tarik suara. Dia benar-benar memiliki nada-nada tinggi yang susah sekali di capai oleh beberapa orang serta memiliki warna tersendiri untuk vokalnya.

Aura yang dibangun dari kedua pasangan ini juga terlihat begitu nyata dan juga senatural mungkin, bahkan banyak yang mengira mereka berdua itu sedang menjalin kasih di dunia aslinya.

Audiens juga disuguhkan mengenai drama yang dibuat apik dengan narasi naskah yang benar benar terstuktur secara rapi.

A Star Is Born dapat kamu saksikan secara online di Netflix, ini merupakan platform streaming film online yang legal.

Serta kami sarankan untuk kamu yang menonton film, tontonlah dari web yang legal, agar tidak merugikan pihak siapapun. Jadi selamat menonton ya!