Sinopsis Anime Darwins Game (2020), Game Misterius Saling Membunuh!

8

Bagi kamu pecinta game sekaligus pecinta anime ada Informasi anime yang cocok buat kamu yaitu Darwins Game. anime dengan jalan cerita yang cukup unik yaitu layaknya anime BTOOM, konsep yang diangkat dalam anime ini adalah sebuah permainan membunuh secara nyata.

Diketahui bahwa desain dari anime Darwins Game cukup bagus dan pada episode pertama sudah memberikan kesan yang menarik untuk para penontonnya. Kesan ini cukup untuk menarik banyak penonton dalam mengikuti episode selanjutnya.

Darwins Game ini merupakan sebuah seri Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs. Penggarapan dari anime ini sendiri diketahui mulai pada Winter 2020, tepatnya, 4 Januari 2020 anime ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime. Yang kemudian dikenal dengan anime Darwins Game.

Sebanyak 11 episode pada awal kemunculan anime ini dengan lama durasi tiap tayangnya 48 menit. Jumlah episode dan durasi ini dibuat pada awal anime ini dirilis atau tepatnya pada season pertama.

Kemudian untuk episode season 2 nanti akan mengambil durasi setengah dari durasi pada season pertama yaitu hanya akan berdurasi 24 menit.

Bagi kamu penikmat anime action, anime ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton. Bukan hanya ceritanya yang menarik tapi juga nuansa game didalamnya akan juga bisa dirasakan.

Untuk lebih lanjut simak sinopsis dari anime Darwins Game dibawah ini.

Sinopsis Anime Darwins Game

Darwins Game

Seperti penjelasan diawali bahwa anime Darwins Game ini mengisahkan sebuah permainan bernama Darwins Game, game ini sendiri memiliki konsep permainan membunuh secara nyata.

Maka dari itu untuk setiap player anime ini yang berhasil membunuh atau mengalahkan lawannya akan mendapatkan poin untuk membeli sebuah item. Tiap dari tokoh anime ini akan diberi kemampuan seperti alur dalam permainan game.

Hal yang menarik adalah poin yang didapat oleh para player anime yaitu berupa uang. Nah uang ini bisa digunakan para pemain ketika berada di luar permainan. Sebanyak mungkin mereka akan mengumpulkan poin sehingga semakin banyak juga uang yang bisa mereka gunakan.

Pada Anime Darwins Game berfokus pada seorang remaja yang bernama Sudo Kaname. Suatu hari hal tak diduga mengejutkan Sudo Kaname ia tiba tiba mendapatkan sebuah pesan undangan dari salah satu temannya. Isi dari undangan tersebut adalah memainkan sebuah game yang belum pernah ia mainkan dan terkesan misterius.

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime Gotobun no Hanayome The Movie: Satu Pria dan Lima Saudara Wanita, Rilis Musim Panas 2022

Sebenarnya Kaname enggan untuk mengikuti permainan yang dikirim kepada dirinya lewat pesan tersebut. Tapi lambat laun Kaname merasakan penasaran dengan game. Walaupun wajahnya ia mengabaikan pesan yang diberikan kepadanya, hal itu berubah ketika ia melihat banyak dari teman temannya ternyata juga memainkan game tersebut.

Pada akhirnya ia mencoba untuk membuka aplikasi Darwins Game, hal tak disadari Kaname terjadi secara tidak sengaja ia menekan tombol untuk memulai permainan tersebut. Oleh karenanya ia mau tidak mau harus menjalankan permainan tersebut walaupun ia belum mengetahui permainannya.

Ketika sedang memulai permainan peristiwa aneh terjadi pada dirinya. Kaname mengalami halusinasi seperti digigit ular. Ternyata apa yang ia alami adalah efek dari permainan dan itu pula yang menandakan bahwa ia sekarang ini adalah seorang pemain Darwins Game.

Dengan bekal keberanian yang cukup Kiname yang tidak mengerti harus berbuat apa, ia terus bertahan dari semua serangan yang menimpanya untuk bertahan hidup. Dalam permainan itu ia akhirnya sedikit mengerti beberapa cara untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Sinopsis Anime Somali and The Forest Spirit (2020), Gadis Kecil dan Monster Golem!

Kaname juga menemukan fakta mengejutkan saat ia sedang bermain permainan tersebut. Dalam permainan Darwins Game diketahui bahwa Kiname tidak akan bisa keluar dari game tersebut kecuali ia mati. Memenangkan permainan atau mati dalan permainan itulah pilihan yang dimilikinya agar bisa keluar.

Lalu bagaimana kelanjutannya, bisakah Kiname menyelesaikan permainan misterius tersebut dan memenangkannya. Kamu bisa langsung nontonnya di berbagai platform Anime yang ada.

Nah itulah ulasan mengenai Sinopsis Anime Darwins Game yang akan memberikan nuansa game dalam anime. Update terus anime lainya dan jangan sampai ketinggalan informasi seputar anime berikutnya.