Sinopsis Anime Shinka no Mi Episode 2: Mengejutkan Perubahan Wujud Gorila Menjadi Gadis Cantik!

8

Buat kamu yang mengikuti Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei yang telah resmi dirilis bulan Oktober 2021. Kami ada Informasi tentang Sinopsis Anime ini pada episode ke 2.

Diketahui bahwa Anime Shinka no Mi ini pertama kali merilis episode 1 pada tanggal 5 Oktober 2021 yang lalu. Anime ini tentunya dapat menjadi salah satu refrensi bagi kamu di akhir tahun ini. Dengan alur cerita yang pasti tak kalah menarik dari anime lainya.

Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei ini memilih genre Harem Fantasy. Menjadi salah satu anime yang wajib kamu tonton dan ikuti terus tiap episodenya.

Shinka no Mi anime Isekai ini sendiri adalah hasil dari adaptasi light novel yang ditulis oleh Miku sedangkan untuk ilustrasi digarap oleh Umiko.

Langsung saja inilah sinopsis singkat Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei.

Sinopsis Anime Shinka no Mi Episode 2

Shinka No Mi

Dikisahkan bahwa ada seorang yang bernama Seiichi Hiiragi. Ia adalah orang gemuk, tak cantik, kotor, serta bau. Itu adalah Deskripsi yang sering ditunjukan untuk dirinya. Dan banyak lagi kata hinaan yang dilontarkan teman-temannya. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Hal itu terjadi dalan kehidupan sekolah Seiichi yang tak lagi membahagiakan. suatu hari, sebuah terdengar suara yang mengaku sebagai Dewa. Suara itu mengumumkan melalui sistem alamat publik. Kepada semuanya diharapkan bersiap untuk diangkut ke dunia lain.

Baca Juga: Sinopsis Anime The Promised Neverland (2019), Monster Pemakan Anak-anak Panti!

Oleh karenanya itu seluruh warga sekololah, termasuk juga Seiichi, dikirim ke dunia fantasi yang menampilkan dunia seperti dalam game diantaranya seperti level, statistik, dan keterampilan.

Ternyata sang Dewa masih belum bisa mengirim mereka langsung karena Dewa masih memiliki persiapan yang harus diselesaikan untuk melakukan pemindahan, kemudian akan mengirim mereka semua setelah ritual pemanggilan pahlawan telah usai.

Pada akhirnya semua kelas membentuk kelompok untuk menunggu giliran pemindahan, hal lain terjadi pada Seiichi. Ia sendiri yang mendapatkan pengecualian, oleh kareana itu ia dipanggil ke area yang berbeda dari yang lain.

Sesampainya melakukan dipindahkan, hal pertama yang Seiichi lakukan adalah memakan “Buah Evolusi,” buah inilah yang akan sangat mengubah hidupnya secara derastis.

Dalam kisah ini menggambarkan keadaan Seiichi mulai dari saat diintimidasi oleh teman-teman sekolahnya, diabaikan sebagai kawan, kerja kerasnya, sikap baiknya, dan sampai bertahan di dunia baru sekarang ini.

Tak disangka, dia telah menjadi salah satu pahlawan yang memiliki kekuatan besar. Bahkan tak ada yang mampu mengalahkan Seiichi.

Informasi lain tentang anime Shinka no Mi 

Diketahui bahwa Miku telah meluncurkan novel “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei” secara online di situs Shousetsuka ni Narou. Peluncuran ini dimulai untuk pertama kali pada 25 Januari 2014 lalu.

Pada akhirnya Novel ini kemudian dilisensi oleh Futabasha. Yang kemudian hari diterbitkan melalui label mereka, Monster Bunko. U35 ditunjuk untuk mengambil tanggung jawab sebagai ilustrator novelnya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Tokyo Ghoul, Film Dark Fantasi: Perjuangan Manusia yang Menjadi Setengah Monster!

Untuk Volume pertama dari novel ini sendiri telah diterbitkan pada tanggal 30 September 2014. Sedangkan Volume ke-12nya kemudian terjadwal dapat melakukan penerbitan pada 27 Februari 2021 lalu.

Pada bagian adaptasi manga novel ini digarap sendiri oleh Sorano (Kannou Shousetsuka no Ore ni Tenshi Sugiru Deshi nado Hitsuyounai!) di majalah Monster Comics.

Anime Shinka no Mi ini sudah dapat di tonton di berbagai platform yang menayangkan anime atau di situs link yang menyediakannya.

Nah itulah sinopsis anime Shinka no Mi Episode 2 dan ulasan singkat terkait anime tersebut. Dan jangan lewatkan update terbaru tentang anime lainya yang akan datang.