Sinopsis Anime Somali and The Forest Spirit (2020), Gadis Kecil dan Monster Golem!

9

Bagi kamu yang gemar dengan anime bergenre Adventure dan Fantasi anime yang satu ini sangat cocok. Ialah anime Somali and The Forest Spirit (Somali to Mori no Kamisama) adalah manga jepang yang memiliki genre fantasi. Anime ini sendiri ditulis oleh Yako Gureishi.

Anime Somali and The Forest Spirit berasal dari sebuah Manga yang kemudian mendapatkan adaptasinya menjadi anime. Mangan ini sebelumnya dirilis pada April 2015 lalu. Sedangkan pada awal kemunculannya manga ini dipublikasikan oleh Tokuma Shoten’s dalam majalah Web Comic Zenyon.

Pada akhirnya kareana permintaan dari penggemar Manga Somali to Mori no Kamisama kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime. Sedangkan yang dipercaya untuk memproduksi serial anime ini adalah studio Satelight.

Anime ini telah rilis pada tanggal 4 Januari 2020 lalu sehingga saat ini bisa dinikmati oleh para pecinta anime selain itu dari sisi grafis anime ini cukup sangat memuaskan. Tampilan setiap scenenya dibuat cukup detail seperti anime lainya.

Jika diamati secara mendalam anime ini terlihat cukup sederhana, namun ada beberapa pesan yang disampaikan secara tidak langsung. Pesan itu disampaikan pada scene tertentu agar para penontonnya dapat menangkap isi pesan tersebut.

Selain cerita yang berlatar fantasi dalam anime Somali and The Forest Spirit ini memberikan pengalaman petualang sehingga anime ini sangat layak untuk di rekomendasikan bagi kamu.

Sinopsis Anime Somali and The Forest Spirit (Somali to Mori no Kamisama)

Somali And The Forest Spirit

Anime Somali to Mori no Kamisama ini mengisahkan pada suatu dunia yang didalamnya terdapat sebuah kehidupan yang aneh dan didalamnya terdapat roh, monster dan berbagai jenis makhluk lainya. Mereka semua hidup bersama dalam dunia tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reflection Of You Episode 7: Aksi Pembalasan Dendam!

Anehnya dalam dunia itu kehidupan manusia sangat jarang ditemui disana. Hal ini terjadi karena sebuah konflik yang terjadi diantara monster dengan manusia yang membuat manusia menjadi makhluk yang sangat langka. Bahkan sulit ditemui keberadaannya.

Diketahui bahwa pada awalnya kehidupan manusia dengan monster berjalan dengan demai dan hidup berdampingan tanpa ada pertikaian, namun sayangnya ada manusia yang memberikan pandangan buruk terhadap monster. Hal ini yang kemudian mengakibatkan kehancuran bagi pihak manusia, dan dimulainya konflik manusia dengab monster.

Dalam dunia ini terdapat hutan yang dianggap suci. Hutan ini pun dijaga oleh makhluk golem. Agar hutan tetap aman dan damai maka golem ini menjaga nya dari berbagai ancaman yang menganggu kedamaian hutan.

Pada suatu hari, disebuah hutan kecil yang dijaga golem ini menjumpai anak manusia. Nama kecil ini tak tahu menahu tentang golem yang senantiasa menjaga kehidupan di dalam hutan tersebut.

Baca Juga: Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 5, Ujian Untuk Reinkarnasi Pembunuhan Bayaran!

Perkenalan mereka pun terjadi. Dan dari pertemuan sang golem dengan seorang gadis manusia itu yang pada akhirnya membawa ia menjalani kehidupan baru sebagai seorang Ayah bagi anak manusia tersebut.

Dari sinilah petualangan dimulai lalu bagaimana kelanjutn anime Somali and The Forest Spirit ini, kamu bisa menontonnya di berbagai plaform Anime yang ada, ataupun website anime resmi.

Nah itulah ulasan tentang anime Somali and The Forest Spirit atau Somali to Mori no Kamisama yang pastinya akan menarik untuk di ikuti. Jangan lewatkan informasi mengenai anime lainya dari kami dan tentunya akan ada rekomendasi anime seru lainya buat kamu.