Sinopsis Drama Korea The Kings Affection Episode 1: Misteri Pelenyapan Putri Mahkota Kerajaan.

104

Satu lagi buat kalian pecinta drama korea, ada drama berlatar era Dinasti Joseon yaitu The Kings Affection. Drama ini sangat menarik bagi yang suka nuansa masa lampau di dataran korea.

Drama Korea The Kings Affection telah tayang perdana pada 11 Oktober 2021 lalu. Drama ini mengambil latarbelakang pada masa Dinasti Joseon, yang kisahnya mengenai intrik kepentingan politik raja dalam menguasai takhtanya. Bahkan adat istirahat seorang anak kembar.

Drama terbaru ini dibintangi oleh oleh Park Eun-bin, Rowoon, Nam Yoon-su, Choi Byung-chan, dan Bae Yoon-kyung. Dalam alur ceritanya bahwa jika sang raja memiliki anak kembar maka itu dianggap aib besar dan akan mengancam posisi raja serta akan menimbulkan banyak rumor di masyarakat.

Langsung saja inilah ulasan singkatnya mengenai sinopsis drama Korea The Kings Affection episode 1 yang mengalami kisah kerajaan berikut ini :

Sinopsis Drama Korea The Kings Affection Episode ke 1

The Kings Affection

Awal cerita dimulai dengan kejadian memilukan hati putri raja yang baru saja melahirkan anak kembar. Bayi terlahir dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Ini membahayakan keluarga kerajaan.

Akan tetapi informasi tentang bayi kembar tersebut terdengar oleh raja yang amat membenci kelahiran anak kembar dikalangan keluarganya. Akhirnya rencana besar dibuat yaitu sang anak perempuan akan dipalsukan kematiannya. Ia dibuang jauh ke daerah pegunungan agar tak bisa ditemukan siapaun.

Beberapa tahun kemudian ketika pangeran Lee Hwi sang anak laki-laki tumbuh remaja, tak disengaja ia melihat dayang istana yang memiliki rupa yang sama sepertinya. Dayang istana tersebut bernama Dam-i. Dia adalah saudara dari sang Pangeran yang dulu dibuang.

Dengan kesempatan ini Akhirnya pangeran Lee Hwi meminta bertukar baju dan peran dengan Dam-i, ia melakukan itu agar bisa keluar dari istana menemui gurunya. Mengingat bahwa guru pangeran Lee Hwi telah diusir oleh sang ayah dan tak lagi tinggal di komplek kerajaan.

Nasib buruk pun menghampiri sang Pangeran ternyata keberadaan kembaran Lee Hwi dan pertukaran peran keduanya yang semula disembunyikan ketahuan juga. Pada akhirnya Dam-i menjelaskan kepada tuan putri (ibu kandung) yang mana sang tuan putri dihadapannya adalah ibu kandung dari Dam i sendiri. Tapi ia tak mengetahui hal tersebut.

Baca Juga :Sinopsis Anime The Seven Deadly Sins Cursed by Light 2021: Perang Besar Setelah 3000 Tahun!

Kemudian Dam i menceritakan bahwa ia bisa sampai ke istana karena seorang biksu yang selama ini merawatnya telah tiada, kemudian Dam i diajak orang sampai ke istana dan menjadi dayang istana.

Mendengar cerita yang dipaparkan Dam-i, sang permaisuri yang tak kuat menahan rindu harus dengan terpaksa menyuruh salah satu pengawalnya untuk membawa pergi Dam i jauh dari istana dan jangan sampai kembali ke istana.

Hal ini terdengar sampai ketelinga salah satu pengawal kepercayaan raja, tak pikir panjang ia mengejar pangeran Lee Hwi yang diketahui sedang menyamar sebagai Dam-i untuk pergi keluar istana.

Melihat peristiwa itu Pengawal dari permasuri yang mengetahui bahwa anak tersebut tak lain merupakan pangeran yang sesungguhnya, maka ia langsung saja melindungi dan mengamankan sang Pangeran dari kejaran pengawal setia raja.

Sayangnya Penyamaran yang dilakukan pangeran Lee Hwi berbuntut panjang. Hal ini menyebabkan salah sangka antara pengawal permasuri dan raja. Mereka saling memanah dan melukai.

Baca Juga :Review Anime Black Clover: 2 Buku Sihir Misterius Berkekuatan Luar Biasa!

Akankah sang Pangeran selamat dan bagaimana nasib Dam i saksikan kelanjutan cerita episode pertama drama Korea the Kings Affection. Tonton keseruan drama ini yang mendapatkan posisi dua terpopuler dari Netflix.

Itulah sinopsis drama Korea The Kings Affection Episode 1 yang akan memulai kisah si anak kembar sang permaisuri. Nantikan ulasan selanjutnya dan jangan lewatkan update terkininya tentang drama korea lainya.