Sinopsis Once Again, Drama Korea Bergenre Komedi Yang Memiliki Rating Tertinggi!

98

Siapa yang menyangka bahwa drama korea yang tidak di unggul-unggulkan ini mendapat banyak perhatian di berbagai kalangan masyarakat korea, terlebih lagi pemeran dan aktrisnya juga bukan aktor serta aktris yang terkenal di korea selatan sana.

Namun itu bukanlah halangan untuk drama menjadi sangat terkenal bahkan dicintai banyak orang.

Mendapatkan rating tertinggi sejak perilisanya awalnya, drama Once Again mampu membius penonton dengan cerita comedy yang sangat lucu.

Namun juga diselipin dengan kisah sedih diantara para pemain utamanya yang berperan sangat bagus dalam menjiwai karakternya.

Tidak seperti drama korea yang hanya menonjolkan satu karakter saja, namun drama ini mampu menampilkan cerita satu keluarga yang dibilang cukup lucu serta mampu mengundang tawa penonton yang melihatnya secara langsung.

Sinopsis Once Again

Sinopsis Once Again mengisahkan keluarga Young Dal yang anak-anaknya gagal dalam pernikahan, dia memiliki 4 orang anak dan semuanya gagal dalam menjalin hubungan atau sudah bercerai dengan pasanganya masing-masing.

Alih-alih menjadi kisah yang sedih, drama ini justru dibungkus dengan genre komedi yang sangat konyol, kedua anak tertuanya yang kala itu sudah berpisah duluan dengan pasanganya, tinggal bersama Young Dal, serta mereka harus membayar tagihan uang sewa setiap bulanya.

Tidak hanya itu, anak ketiganya yang berprofesi sebagai dokter juga akan bercerai dengan suaminya, dia juga berprofesi sebagai dokter juga. Tidak sampai disitu saja, anak terakhir atau sibungus Young dal juga gagal dalam pernikahanya.

Setelah kejadian berurutan tadi Young Dal dan istrinya sangat pasrah kepada sang maha pencipta, dan entah bagaimana dia diberi kekuatan untuk melanjutkan hidup.

Singkat cerita mau tidak mau keempat anaknya harus tinggal serumah bersama dengan Young Dal dan isstrinya, dan disinial cerita drama Once Again dimulai!

Informasi Once Again (2020)

Tanggal Tayang: 1 Oktober 2020

Durasi: 1 jam 2 menit

Genre: Comedy, Drama, Romance

Bahasa: Korea Selatan

Sutradara: Jae sang Lee

Penulis: Hee seung Yang

Pemain:

  • Lee Min-Jung menjadi Song Na Hee
  • Ho-jin Chun menjadi Song Young Dal
  • Hwa-yeon Cha menjadi Jang Ok Boon
  • Lee Sang-Yeob menjadi Yoon Kyu Jin
  • Yun-a Oh menjadi Song Ga Hee
  • Dae-hwan Oh menjadi Song Joon Sun
  • Cho-hee Lee menjadi Song Da Hee
  • Lee Jeong-eun menjadi Kang Cho Yeon
  • Ji-won Baek menjadi Jang Ok
  • Bo-yeon Kim menjadi Choi Yoon-Jung

Rate: 8.3/10 (IMDB.com)

Once Again (2020) Official Trailer

Nonton Once Again (2020)

Meskipun ada banyak kesedihan yang diperankan oleh Young Dal (ayah yang gagal mendidik ke empat anaknya dalam menjalin pernikahan) namun dia tetap tergar layaknya seorang ayah pada umumnya, tidak hanya disitu saja semua adeganya dibungkus dengan komedi lucu yang sangat menghibur.

Ke empat anak-anak Young Dal yang kala tu tinggal serumah denganya juga sering membuat keributan, terutama anak kedua yang sangat cantik dan membanggakan wajahnya itu.

Dia mampu memikat pria manapun ketika melihatnya, yang pasti drama korea ini benar-benar sangat rekomended untuk kamu tonton dari awal hingga tamat.

Once Again dapat kamu saksikan secara online di VIU, ini merupakan platform streaming online film yang legal, jadi menontonlah dengan bijak ya!