Sinopsis Romulus, Lahirnya Kota Roma Yang Tayang di Mola TV!

92

Lahirnya kota Roma memang menjadi legenda besar didalam sejarah dunia, karena catatan dalan sejarah saja mengatakan, disana banyak terdapat peradaban yang diselimuti dengan misteri, kekuasaan, unsur supranatural dan juga drama dalam keluarga.

Banyak yang memiliki anggapan bahwa mereka yang lahir dikota roma sudah ditentukan sejak awal takdir untuk dirinya.

Begitu juga dengan sejarah epic tokoh Roma Romulus dan Remus in, sesungguhnya masih menjadi perdebatan histografis di kalangan para sejarahwan.

Mereka menyakini bahwa semua kekuasaan jatuh ke tangan Romulus, namun ada yang mengatakan sebaliknya.

Karena catatan yang belum jelas versinya, maka tidak heran bahwa banyak versi yang bermunculan ketika mengadaptasi cerita ini, baik dari segi novel maupun layar lebar.

Oleh karena itu banyak sekali penonton yang menunggu film dengan tema yang sama agar disegerakan hadir dala bentuk film layar lebar.

Sinopsis Romulus

Sinopsis Romulus, sejarah epic kota Roma hadir dalam serial Romulus, yang tayang secara esklusif di MOLA TV, serial ini benar-benar drama yang cukup menenggangkan untuk di tonton.

Pasalnya tidak hanya menyuguhkan keindahan kota Roma saja, melainkan banyak sekali adegan kelam didalamnya.

Ketika banyak yang mengangkat kisa kerajaan yang disertai drama keluarga, serial ini malah berbanding terbalik dari apa yang di harapkan oleh penonton.

Sebab, serial ini malah berfokus pada suku primitive yang akan menjadi cikal bakal dari penduduk Roma nantinya.

Serial ini merupakan karya dari Matteo, seroang sutradara terkenal sekaligus penulis naskah yang cukup terkenal di Italia.

Tidak hanya itu dia juga menyumbangkan banyak ide segarya untuk mengangkat serial ini menjadi lebih baik lagi dan terkesan berbeda, karena mengambil sudut pandang yang lain dari biasanya.

Satu hal lagi, yang terlihat sangat langka dan juga tentik di serial ini, yaitu penggunaan bahasa Latin kunonya yang cukup kental di sepanjang adegan setiap pemainya.

Hal ini menjadi suguhan yang berbeda dari kebanyakan film pada umumya.

Informasi Romulus (2020)

Tanggal Tayang: 20 November 2020

Durasi: 1 jam 5 menit

Genre: Action, History, Drama

Bahasa: Inggris

Sutradara:

Michele Alhaique

Enrico Maria Artale

Matteo Rovere

Penulis:

Filippo Gravino

Guido Iuculano

Matteo Rovere

Pemain:

  • Andrea Arcangeli sebagai Yemos
  • Demetra Avincola sebagai Deftri
  • Francesco Di Napoli sebagai Wiros
  • Marianna Fontana sebagai Ilia
  • Emilio De Marchi sebagai Ertas
  • Simon Rizzoni sebagai Quintos
  • Giuseppe Schillaci sebagai Plator
  • Alessandro Cremona sebagai Servios
  • Federico Diust sebagai Keselos
  • Daniele Felici sebagai Appius

Rate: 3.8/10 (IMDB.com)

Romulus (2020) Official Trailer

Nonton Romulus (2020)

Memiliki setting pada abad sekita 8 tahun sebelum masehi, dikisahka peperangan yang begitu lama natara beberapa suku yang cukup besar di wilayah tersebut.

Ada kurang 40 suku yang masing masing saling berperang untuk mempertahankan wilayah kekuasaanya.

Dikemas dengan production yang berkualitas tinggi, secara keseluruhan serial Romulus ini menampilkan pemandangan yang lar biasa serta adegan di setiap aksinya juga benar-benar luar biasa.

Detail-detail kecilnya juga sangat tertata dengan bagus mulai dari kostum, warna, sinematografim dan lain-lain memberikan hasil yang luar biasa.

Romulus dapat kamu saksikan secara online di MOLA TV, ini merupakan platform streaming online yang legal. Jadi menontonlah dengan bijak ya, sekian dari kami terimakasih!