Sinopsis Shark: The Beginning, Perjuangan Melawan Penindasan!

27

Nah tunggu apalagi? bagi kalian yang menggandrungi drama korea, bulan Oktober ini ada drakor dengan judul Shark: The Beginning. Drama Korea ini adalah hasil produksi TVING dan disutradarai oleh Chae Yeo-jun.

Shark: The Beginning ini ditulis dengan naskah yang memiliki durasi kurang lebih sekitar 1 jam 45 menit. Naskah ini ditulis oleh sang penulis yang cukup banyak menulis naskah drama yaitu Woon dan Kim Woo-seob. Pastinya kalian yang kenal dengan mereka akan tau seperti drama apa yang mereka kerjakan.

Untuk itu marilah simak ulasan ulasan tentang drama korea The Beginning berikut ini!

Sinopsis Shark: The Beginning

The Beginning

Di ceritakan bahwa dalam film ini terdapat anak laki-laki yang bernama Cha Woo Sol (Kim Min Seok) ia termasuk orang yang pendiam, pemalu, namun tidak sering mendekati diringa. Ia sering mendapat bully dan cemoohan dari orang-orang disekitarnya.

Di sisi lain Bae Seok Chan (Jung Won Chang) adalah karakter seorang petinju. Ia sering memamerkan keahlianya dalam hal tinjauan hanya untuk menunjukkan bahwa ia adalah orang yang memiliki kekuatan dan kehebatannya di antara orang lain yang salah satunya dengan cara ia gemar memukuli orang yang mengetahui apa.

Cha Woo Sol melihat itu semua sebagai seorang beruntungan dan lagi nasib akan menghadapi ketidaknya. Niat pindah sekolah adalah untuk menghindari Bae Seok Chan. Tapi ternyata ia bertemu dengan Bae Seok Chan kembali di sekolah yang ternyata Bae Seok Chan juga sekolah disana.

Tak hanya memukuli laki-laki disekolahan tapi Baek Seok Chan juga memukuli perempuan teman Cha Woo Sol. Ia merasa garam dengan perlakuan Bae Seok Chan dan sudah merencanakan sesuatu kepadanya.

Tak di sangka keberanian Cha Woo Sol sangat kuat sehingga ia berani melawan Bae Seok Chan dengan menggunakan pulpen menusuk mata dari Bae Seok Chan dan akhirnya ia terkena hukuman 3 tahun penjara bagi remaja. itulah hukuman yang diberikan kepada Cha Woo Sol

Baca Juga:  Nonton Film The Isle of Dogs (2018), Pertualangan Mencari Anjing Kesayangan!

Dendam yang muncul di hati Baek Seok Chan kepada Cha Woo Sol membuat tak akan melupakan apa yang terjadi dengan dirinya. Sehingga ia juga harus berhenti menjadi atlet olah raga tinjuan. Dan luka yang alami akibat serangan dari Cha Woo Sol tak akan dilupakan selamanya.

Tak berhenti disitu. Pada saat Cha Woo Sol berada di penjara ia akan mendapatkan bully dan tetap. Bahkan Bae Seok Chan sering mengunjunginya dan mengancam jika Cha Woo Sol bebas ia akan memberi pelajaran kepadanya dan akan membunuhnya dengan tanganya sendiri. Sebagai bentuk balas dendam Bae Seok Chan.

Didalam penjara terjadi peristiwa Cha Woo Sol menendang bola dan mengenai seorang yang paling ditakuti disana. Kemudian ia menghampiri Cha Woo Sol dan tidak merasa terima kemudian mengatakan bahwa ia akan membunuh Cha Woo Sol.

Nasib baik ternyata masih berpihak pada Cha Woo Sol, Beruntung ia bertemu dengan Jung Do Hyun (Wi Ha Joon). Jung Do Hyun merupakan mantan juara MMA, tapi ia masuk penjara karena telah menghabisi tiga orang jahat yang telah membunuh keluarganya.

Baca Juga:  Nonton Film Pegasus (2019), Kisah Pembalap Terkenal yang Terlibat Balapan Liar!

Ternyata Jung Do Hyun ini orang yang baik dan menyenangkan oleh semua orang di penjara termasuk sipir penjara. Sekaligus ia juga termasuk orang yang ditakuti di penjara.

Pada akhirnya Cha Woo Sol meminta untuk diajari menjadi petarung yang hebat oleh Jung Do Hyun. Apakah yang akan terjadi? maukah Jung Do Hyun melatih Cha Woo Sol?

Kemudian bagaimanakah Cha Woo Sol akan menghadapi Bae Seok Chan saat nanti bebas dari penjara. Saksikan seluruh perjuangan Cha Woo Sol untuk menjadi petarung dan menghadapi musuh di pertandingan tersebut di IQIYI.

Itulah ulasan mengenai Sinopsis Shark: The Beginning yang tayang bulan Oktober 2021 ini. Nantikan informasi seputar Drama Korea lainnya dari kamu dan jangan sampe ketinggalan setiap update nya.