Sophia Lilis dan Hugh Grant Akan Bergabung Dalam Proyek Film Dungeons and Dragons

Kedua megabintang lintas generasi yaitu Sophia Lilis dan Hugh Grant akan bergabung dalam proyek film yang berjudul Dungeons and Dragons.

Grant sendiri dikabarkan akan menjadi penjahat utama dalam film ini, dia bernama Forge Fletcher.

Sementara itu Lilis akan memerankan karakter yang bernama Doric, mereka akan bergabung dengan beberapa aktor lainya seperti Chris Pine, Michelle Rodriges dan masih banyak lagi.

Film Dungeons and Dragons akan disutradarai oleh Jonathan Goldstein dn John Francis, sedangkan Jeremy Latcam akan bertugas sebaga produser bersama dengan Brian Goldner.

Hugh Grant merupakan aktor senior yang karyanya sangat mendunia, dia juga kerap sekali mendapatkan penghargaan di ajang-ajang bergenngsi.

Film yang dibintanginya juga sangat sukses dan diterima baik oleh waragnet, adapun karyanya meliputi Notting Hill, Love Actually, Cloud Atlas, dan Paddington 2.

Semenatara itu Sophia Lilis terkenal dengan aktingnya sebagai Beverly di dalam film horor yang berjudul IT, sekaligus memerankan sekuel IT: Chapetr II.

Selain itu dia jya memerankan misi seri dari HBO Max dalam serial I Am Not Okay with This serta film Gretel & Hansel.

Dungeons & Dragons

Dungeons Dragons 1

Dungeons and Dragons adalah sebuah permainan yang menyatukan beberapa gamer lebihd ari 45 tahun setelah debutnya.

Hal ini menandai buku, video game dan juga adaya streaming di Twich dan Youtube.

Dimana para pemain dari game Dungeons and Dragons akan mengambil peran fantastis yang dibuat untuk para pejuang, pemberontak dan penyihir dijadikan satu.

Semenatar itu film ini akan dibuat untuk para penggemar yang dulunya memainkan game dari Dungeons and Dragons ini.

Sebelumnya, Line Cinema juga telah mengadaptasi film Dungeons and Dragons di tahun 2000 silam.

Disutradarai oleh Courtney Solomon dan ditulis oleh Carrol Cartwight dan Topper Lilien, film ini dibintangi oleh Justin Whalin, Marlon Wayans dan Thora Birch.

Ceritanya mengikuti seorang permaisuri dan dua orang pencuri tongkat sihir magis yang akan membantunya melawan penyihir jahat.