Informasi Terbaru dan Spoiler : A Couple of Cuckoos Akan Rilis Tahun 2022, Bersiaplah!

35

Bersiap-siaplah yang suka menonton anime! Dari semua kalangan tua maupun muda akan ada anime yang akan menemani kalian di tahun depan. Kami ada Informasi Terbaru dan Spoiler : A Couple of Cuckoos Akan Rilis Tahun 2022, Bersiaplah!

Kali ini ada anime terbaru yang bisa kalian tonton. Tidak mau kan masa-masa berlalu begitu saja. Kali ini ada anime yang kedepannya tak kalah menarik dari anime lain. Anime A Couple of Cuckoos akan menjadi salah satu refrensi kalian dalam memilih anime yang akan ditonton.

Berdasarkan informasi Spoiler : A Couple of Cuckoos, Anime tersebut adalah seperti yang disebut diatas yaitu berjudul A Couple of Cuckoos yang akan segera rilis untuk kalian

Seperti apakah kisah serunya? Simak selengkapnya di bawah ini
bahwa Manga rom-com karya mangaka Yamada-kun to 7-nin no Majo, mendapatkan adaptasi anime! Hal ini menjadi kabar baik bahwa kedepannya akan mewarnai dunia anime.

Baca Juga:  Simak Fakta Anime Tokyo Revengers (2021), Pertualangan Menyelamatkan Orang yang Dicintai!

Diantaranya ada Kito Akari yang akan memerankan sang heroine Amano Erika dan Ishikawa Kaito akan berperan sebagai sang MC, Umino Nagi. pasti seru bukan melihat Nama pemeranya. Yang akan membuat kalian penasaran dgn anime tersebut nantinya.

Anime ini dikerjakan oleh Shin-ei Animation, anime ini akan tayang mulai 2022 nanti di Jepang. Untuk Indonesia tunggu informasi terbaru yang pasti akan kami update terus.

Spoiler A Couple of Cuckoos

A Couple Of Cuckoos

Diceritakan bahwa seorang murid SMA yang dapat dikatakan super-pintar berusia 16 tahun, Nagi Umino, tertukar saat lahir.

Suatu hari dalam perjalanannya ke acara makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya.

Tanpa dia sadari Nagi tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano, seorang cewek blak-blakan dan galak yang memaksa menjadikan Nagi sebagai pacar pura-puranya.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House (2021), Cerita Tentang Pengusir Setan!

Bukan tanpa sebab hal itu dilakukan Erika demi menggagalkan perjodohan yang telah dipaksakan oleh orang tua Erika Anda. Agar dia bisa terbebas dari perjodohannya.

Namun tak disangka ternyata, Erika adalah bayi yang tertukar dengan Negi terlebih dahulu. Mereka adalah bayi yang tertukar.

Dan ternyata juga bahwa orang tua kandung Negi lah yang telah besarkan Erika selama ini.

Satu lagi yang sangat mengejutkan bahwa mereka itu adalah anak uang akan dijodohkan. Target perjodohan Erika ternyata adalah Negi itu sendiri! Pasti bingung bukan yang utama.

Nantikan update a Couple of Cuckoos dan seputar Anime lainnya dan yang pasti akan banyak anime seru di web kami, semoga bermanfaat.