Spoiler Episode 1 Sekai Saikou No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru: Inilah Awal Kisah Tercipta

38
Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru

Bagi kalian pasti tak asing dengan anime yang akan dirilis maupun sedang tayang. Pada Spoiler episode 1 Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru . Seperti anime ini dan apa kisah serta awal mula dari anime tersebut. Simak ulasan spoiler episode 1 berikut ini.

Pada Rabu, 7 Oktober 2021 Muse Indonesia telah memberikan informasi yang tentunya menjadi kabar baik bagi para pecinta anime yaitu hadirnya anime baru berjudul Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru yang diunggah di channel YouTube Muse Indonesia.

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha isekai Kizoku Ni Tensei Suru memiliki arti keren yaitu pembunuh terhebat di dunia, reinkarnasi menjadi bangsawan di dunia paralel. Apa itu dunia paralel dan mengapa pembunuh ini harus bereinkarnasi? Apa sebabnya?

Spoiler Episode 1 Sekai Saikou No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru. 

Spoiler Episode 1 Sekai Saikou No Ansatsusha

Pada Spoiler episode 1 Sekai Saikou No Ansatsusha dikisahkan bahwa adegan awalnya akan menceritakan wanita-wanita muda dan cantik. Mereka rencananya akan ditawarkan kepada para bangsawan. Bangsawan memiliki keunikan yaitu mereka harus memakai topeng saat memilih wanita wanita muda tersebut. Hal ini guna untuk mencari identitas dari bangsawan agar tidak tersebar.

Baca juga:  Jadwal Rilis Anime Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou season 2, Yuk Kepo’in Segera!

Nahas yang dialami oleh para wanita itu. Mereka ‘dilelang’ bagi siapa yang mengambil dengan harga tertinggi maka akan diberikan. Sebelum desa para wanita itu telah digunakan dan dibakar oleh para bangsawan hingga tak memiliki apapun.

Akhirnya tibalah giliran wanita ke-7, ia berasal dari Kerajaan Alvan. Dengan penampilan dan paras yang rupawan wanita itu perhatian dari banyak bangsawan disana, wanita itu memiliki rambut perak dan mata yang terlihat membuat para bangsawan menarik untuk memasang harga tinggi.

Diketahuui wanita itu ternyata bernama Dila, namun ternyata Dila itu hanya beralasan untuk menjadi tawanan, ia punya alasan kuat mengapa melakukan hal tersebut. Alasan Dila menjadi tawanan adalah hanya ingin membongkar kedok jahat para bangsawan tersebut. Sehingga semua orang akan tahu sifat asli dari para bangsawan.

Tak sendiri aksi yang dilakukan Dila membantu teman-teman yang ikut membantu, tujuannya adalah untuk menghancurkan bangsawan yang bernama Marques Collide, yang tidak lain adalah bos dari acara yang banyak melelang para wanita tak berdosa untuk diberikan kepada bangsawan.

Singkat cerita, mereka berdua berhasil para wanita itu. Saat Dia mengeluarkan sihir untuk menghancurkan pelelangan tersebut, ternyata hal yang tak terduga terjadi ternyata itu adalah kode untuk sang tokoh utama.

Sang tokoh utama adalah Lugh, kemudian turun tangan karena Marquess Collide telah terbukti bersalah atas kejahatannya dan membunuhnya. Dihadapan semua orang tanpa ampunan baginya.

Baca Juga : Sinopsis Tantei wa mou Shindeiru (2021), Sang Detektif Berkemampuan Khusus

Kemudian kisah pun berpindah pada flashback Lugh, dimana dalam flashback tersebut Lugh dalam keadaan yang saat itu sudah tua. Ia juga sedang dalam misi pembunuhan. Pada Spoiler episode 1 Sekai Saikou No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru bahwa Lugh waktu itu juga belum bereinkarnasi ke dunia paralel.

Saat misinya sukses, tak disangka Lugh malah masuk ke dalam jebakan, namun dengan kecerdasan yang Lugh bersama teman berhasil menyelamatkan diri dari jebakan. Seperti apa kelanjutan Lugh dan cerita selanjutnya akan hadir dalam episode ke 2 nanti.

Nah itulah ulasan mengenai spoiler episode 1 Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru yang rilis Oktober ini. Jangan lewatkan tiap episodenya. Dan jangan lupa tapi update anime lainnya dari kami.