Christian Bale Berperan Menjadi Super Villain di Film Thor: Love and Thunder 2022, Chris Hemsworth Akan Pensiun?

49
Thor: Love and Thunder

 

 

Thor: Love and Thunder akan segera tayang di bioskop pada 6 Juli tahun ini. Lanjutan kisah Raja Asgard setelah melewati perang bersama para avenger di film sebelumnya yaitu Avengers: Endgame (2019).

Thor: Love and Thunder alias Thor 4 selalu mempertahankan aktor untuk karakter utamanya. Selama 4 sekuelnya, Chris Hemsworth menjadi Raja Asgard. Apakah benar Chris Hemsworth akan pensiun menjadi Thor setelah film ini tayang?

Film ‘Ngeri-ngeri Sedap’ 2022 Menjadi Calon Film Terbaik, Kisah Perantauan Membutuhkan Jalan Pulang.

Banyak yang mengatakan bahwa sang aktor akan berhenti untuk project selanjutnya jika kemungkinan film sekuel Thor akan digarap kembali. Kemudian, dilansir melalui wawancara yang dilakukan di beberapa media, beberapa media menyimpulkan bahwa Chris akan pensiun setelah film Thor: Love and Thunder dan akan segera menikmati hidupnya dan berhenti dari kesibukan syuting di Hollywood. Namun, Chris yang tetap terlibat dalam memerankan Thor di film sekuel terbaru ini, apakah mungkin itu menjadi sebuah keputusan pasti Chris?

Dilain sisi, trailer film Thor: Love and Thunder, Christian Bale memerankan supervillian, Gorr the God Buncher musuh kuat dan utama Thor. Christian Bale dipilih karena dirasa mampu untuk memerankan karakter ini, dimana setiap syuting Christian didandani dengan makeup tebal silver dan muka yang seram.

Gorr pada sekuel ini menjadi salah satu new super villain setelah perjalanan Thor di film Avengers: Endgame, yang akan membalaskan dendamnya untuk membunuh para dewa di alam semesta ini. Karena istri dan anaknya yang diambil darinya. Namun, entah apa yang akan dilakukan Gorr di film Thor 2022 kali ini, setelah mampu untuk membunun seluruh para dewa.

Ranah 3 Warna Trilogi Novel Karya A.Fuadi, Siap Tayang Dibisokop Tanggal 30 Juni dan Fakta Menarik Didalamnya!

Dimana kekuatan Gorr pada sekuel ini akan lebih luar biasa. Pada trailernya pun, Gorr akan membawa sebuah pasukan yang berasal dari Shadow Realm yang kemungkinan bahwa Gorr mampu menembus menembus bayangan.

Namun, pada serial komik Thor: 4, kekuatan Gorr disebut-sebut adalah kekuatan yang berasal dari All-balck, symbiote pertama yang memberikannya keabadian, kekuatan, dan regenerasi. Namun, tetap trailer dan fakta dalam komik masih bisa berubah. Maka, saksikanlah full movie Thor: Love and Thunder, ya~