Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Camera Following Bullets, Apa Fungsinya?

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait fitur terbaru Mobile Legends bernama Camera Following Bullets, penasaran seperti apa fitur tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Moonton saat ini tengah berusaha untuk menghadirkan berbagai fitur terbaru pada game Mobile Legends. Salah satu fitur yang dihadirkan adalah “Camera Following Bullets” yang dapat membantu kalian ketika melakukan teamfight beberapa hero di Mobile Legends.

Camera Following Bullets memiliki fungsi yang bisa membantu beberapa hero dengan tipe serangan yang jauh, Misalnya hero Moskov, Alice dan juga Selena yang mana ketika serangan di berikan, kalian masih bisa melihat arah serangan tersebut dengan pasti tanpa perlu melakukan Mapping.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait fitur terbaru Mobile Legends bernama Camera Following Bullets, penasaran seperti apa fitur tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Cara Menggunakan Camera Following Bullets Mobile Legends

Camera Following Bullets memiliki fungsi yang dapat membantu kalian untuk melihat arah serangan tipe hero jarak jauh untuk memastikan serangan tersebut dapat mengenai lawan atau tidak.

Cara menggunakan Camera Following Bullets cukup mudah, kalian hanya perlu menekan dua kali skill hero yang sudah di support Camera Following Bullets dan menahannya. Tampilan akan bergeser pada arah serangan dan memperlihatkan serangan tersebut benar-benar mengenai lawan.

Adapun beberapa hero yang dapat menggunakan Camera Following Bullets di Mobile Legends sendiri saat ini hanya terdapat tiga hero. Pertama hero Moskov, Alice dan juga Selena.

Hero pertama adalah Moskov yang dapat menyerang lawan dengan serangan ultimate yang dengan tombak dengan serangan yang sangat jauh. Serangan tersebut dapat menembus seisi map dan biasanya kita membiarkan serangan tersebut tidak peduli mengenai lawan atau tidak.

Dengan Camera Following Bullets ini kalian bisa melihat akhir serangan hero Moskov tersebut dan memastikan bahwa serangan tersebut benar mengenai lawan sehingga dapat memudahkan kalian untuk mengenai lawan.

Pada hero lain misalnya hero Selena yang bisa kalian gunakan untuk memastikan skill 2 Selena benar-benar menguasai lawan sehingga kalian tidak perlu report mapping dan cukup menahan skill 2 tersebut. Skill ini sangat berguna untuk memudahkan kalian ketika bermain Selena di Mobile Legends.

Tak hanya itu, hero Alice juga akan terbantu walaupun tidak begitu signifikan, skill 2 Alice memngkinkan penggunanya dapat melakukan teleport, dengan begitulah kalian bisa menggunakan Camera Following Bullets untuk memastikan timing yang tepat ketika melakukan teleport. Tentunya kehadiran fitur ini sangat membantu untuk ketiga hero tersebut.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya juga Moonton menghadirkan fitur bernama Pergeseran Kamera atau biasa disebut Drone View versi resmi yang mungkin kalian bisa melihat lebih jauh ketika menggunakan skill ketiga hero diatas. Dengan kombinasi kedua fitur tersebut pastinya akan sangat memudahkan kalian ketika bermain menggunakan Selena, Moskov dan juga Alice di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk bocoran fitur terbaru Camera Following Bullets yang hadir pada update patch note terbaru game Mobile Legends, semoga saja dengan hadirnya fitur ini dapat membantu kalian bermain lebih baik di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!