Moonton Hadirkan Fitur Drone View ML Legal Di Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan untuk fitur baru yang bernama Pergeseran Kamera. Yang mana fitur tersebut nantinya akan bekerja sama seperti Drone View yang dapat memudahkan pemain untuk bermain di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Drone View saat ini menjadi populer di kalangan gamer Mobile Legends. Pasalnya dengan menggunakan Drone View kalian dapat melihat area yang lebih luas dan memudahkan kalian untuk bermain di Mobile Legends. Nah kabar baiknya, Namun sayangnya drone view merupakan cara ilegal yang mana penggunaannya sendiri dilarang di Mobile Legends. Namun pada update terbaru Mobile Legends. Moonton menghadirkan fitur serupa seperti Drone View di Mobile Legends.

Fitur tersebut bernama Pergeseran Kamera yang bisa kalian aktif pada pengaturan yang ada di Mobile Legends. Nah fungsinya sendiri dapat digunakan untuk mengatur kamera untuk mengikuti pergerakan dari serangan ultimate yang dimilikinya. Yang mana kalian mampu membuat kamera pada layar tersebut seolah mengecil layaknya seperti Drone View.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan untuk fitur baru yang bernama Pergeseran Kamera. Yang mana fitur tersebut nantinya akan bekerja sama seperti Drone View yang dapat memudahkan pemain untuk bermain di Mobile Legends.

Fitur Baru Mirip Drone View Di Mobile Legends

Kalian bisa menggunakan fitur tersebut untuk membantu kalian dalam dalam melakukan team fight di Mobile Legends. Dengan fitur Pergeseran Kamera ini kalian dapat melihat pergerakan lawan dengan mudah layaknya seperti menggunakan Drone View.

Moonton sepertinya mencoba mengajak para pemainnya agar tidak menggunakan plug in seperti Drone View. Yang mana hal tersebut dengan dihadirkan fitur terbaru kali ini. Memiliki fungsi yang sama seperti Drone View kalian tidak perlu menggunakan Drone View lagi bukan?

Walaupun begitu, Fitur ini bisa dibilang hanya aktif untuk beberapa hero saja. Misalnya hero Mobile Legends yang memiliki range yang cukup jauh. Misalkan seperti Hero Moskov, Change, Selena dan juga Gatotkaca. Selain beberapa hero yang ditampilkan dalam video tersebut, bisa juga beberapa hero seperti Hanzo, Khufra dan yang lainnya.

Moonton Hadirkan Fitur Drone View ML Legal Di Mobile Legends!

Hal tersebut memang cukup disayangkan karena tidak berlaku untuk semua hero yang ada. Walaupun begitu, tetap saja, dengan hadirnya fitur tersebut bisa mempermudah kalian dalam melakukan Zoning.

Cukup menarik untuk kita nantikan dengan adanya fitur baru tersebut. Dengan adanya fitur kali ini. Tentu saja akan menambah kemampuan hero kalian dalam bermain di Mobile Legends.

Bagi kalian yang tidak sabar menunggu fitur satu ini. Pergeseran Kamera tersebut saat ini sudah dirilis di Advanced Server, namun masih belum tahu pasti kapan fitur tersebut bisa dirilis di Original Server nantinya.

Nah itu saja pembahasan tentang fitur terbaru Mobile Legends yang mana memiliki fungsi yang sama seperti Drone View. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!