siapa

4 Fitur Baru Erangel Frost Festival PUBG Mobile

Tema musim dingin yang hadir di PUBG Mobile akhir tahun ini dihadirkan dalam Frost Festival. Kali ini kita bisa menemukan musim salju bukan di Vikendi melainkan di Erangel dengan adanya Erangel Frost Festival.

Desember datang membawa keseruan musim dingin ke game PUBG Mobiel lewat Frost Festival. Nah berikut ini kami akan berikan informasi mengenai 4 fitur baru Erangel Frost Festival PUBG Mobile yang hadir di akhir tahun sebagai penutup Season 16 Metro.

PUBG Mobile saat ini tengah berada di Season 16 Metro. Kolaborasi besar PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang menghadirkan mode permainan Metro Royale menjadi tema besar musim ini.

Sesuai dengan informasi mengenai patch note update 1.1 lalu, musim terbaru ini akan mendapatkan dua tema baru. Pertama, tema Metro yang hadir di separuh pertama musim ini. Kedua, tema musim dingin yang hadir di separuh kedua musim ini. Tepatnya di Desember akhir tahun ini.

Baca juga: Meta Gameplay Tim PMGC PUBG 2020 Mobile, Kamu Wajib Tahu!

4 Fitur Baru Erangel Frost Festival

 4 fitur baru Erangel Frost Festival

Tema musim dingin yang hadir di PUBG Mobile akhir tahun ini dihadirkan dalam Frost Festival. Kali ini kita bisa menemukan musim salju bukan di Vikendi melainkan di Erangel dengan adanya Erangel Frost Festival.

Berikut ini 4 fitur baru Erangel Frost Festival PUBG Mobile.

1. Snowboard

Map Erangel akan diselimuti dengan salju. Kita akan menemukan kendaraan khas musim bersalju ini. Termasuk ialah snowboard yang dapat digunakan pemain untuk bergerak lebih cepat.

Snowboard akan menjadi pengganti kendaraan di Erangel Frost Festival. Pemain bisa temukan banyak snowboard yang bertebaran di beberapa tempat yang bisa digunakan oleh pemain.

2. Istana Es

Fitur baru lainnya yang muncul di Erangel pada Frost Festival ini ialah hadirnya Istana Es. Pemain bisa menemukan istana es ini di dekat area Georgopol dan area perairan dekat Yasnaya Polyana.

Menariknya istana bukan sekadar tempat biasa saja. Melainkan berisi berbagai persediaan loot item berkualitas di dalamnya. Kamu bisa temukan berbagaj jenis senjata dan item loot lainnya di istana es.

3. Snowman dan Chicken Statue

Sebagai pelengkap musim salju kali ini, PUBG Mobile memberikan ornamen hiasan di beberapa tempat di Erangel Frost Festival. Ornamen hiasan tersebut ialah snowman dan chicken statue.

Snowman sudah menjadi ikon dari musim bersalju di mana pun. Orang-orangan salju ini akan memeriahkan festival musim salju ini. Selain itu ada pula chicken statue atau patung ayam di beberapa titik.

Keduanya berdiri kokoh di beberapa titik Erangel Frost Festival. Maka dari itu kamu bisa gunakan keduanya sebagai tempat berlindung.

4. Dataran Salju

Hal menarik terkahir yang bisa ditemukan di Erangel Frost Festival ialah munculnya dataran salju di beberapa tempat di Erangel. Daratan bersalju ini akan muncul di area perairan.

Dengan munculnya daratan salju ini, pemain bisa memanfaatkannya untuk bersembunyi. Atau bisa juga dijadikan strategi baru ketika bermain di Erangel.

Baca juga: Royale Pass Season 16 PUBG Mobile Tidak Menarik?

Itulah 4 fitur baru Erangel Frost Festival yang hadir di PUBG Mobile musim dingin akhir tahun 2020 ini. Event menarik akan hadir menutup musim kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie