Free Fire (FF) 8 Bit, Apa Maksudnya Ya?

Ucapan yang seringkali muncul di media sosial ini digunakan untuk meledek Free Fire. Menariknya cukup banyak yang menggunakan istilah ini loh. Jadi sudah cukup populer di banyak kalangan.

Para pemain Free Fire pastinya sudah agak bosan ya mendengar hinaan seperti ini. Game Free Fire 8 bit seringkali diucapkan oleh orang lain. Tetapi banyak nih yang penasaran, maksudnya apa sih?

Ucapan yang seringkali muncul di media sosial ini digunakan untuk meledek Free Fire. Menariknya cukup banyak yang menggunakan istilah ini loh. Jadi sudah cukup populer di banyak kalangan.

Hinaan ini dilempar seringkali oleh pemain PUBG Mobile ataupun pemain game lainnya. Menarik sih mengapa Free Fire seringkali diejek oleh orang lain. Ya mungkin memang karena dari segi kualitas ya.

Dari segi kualitas memang Free Fire bisa dibilang jauh sekali dibandingkan battle royale lainnya. Sebut saja COD Mobile dan PUBG Mobile yang memiliki gambar ciamik dan fitur yang lebih dalam.

Tetapi ya sebaiknya tidak saling hina sih, terlebih mengatakan Free Fire 8 bit yang seringkali diucap oleh banyak orang ini. Menurut kalian bagaimana nih, kira-kira kenapa dikatakan game 8 bit ya?

Free Fire 8 Bit

Sensitivitas Ruok Free Fire (FF)

Awalnya memang kurang jelas sih bagaimana Free Fire 8 bit ini dimulai. Ejekan ini bisa dibilang sudah cukup lama dikeluarkan dan sampai sekarang juga masih sangat aktif menjadi ucapan player lainnya.

Nah hal ini karena grafis Free Fire yang dianggap jauh sekali dibawah dan sangat buruk untuk mata. Secara kasar memang sih grafis Free Fire dan juga pergerakannya sangat buruk, seperti game-game lama.

Terlebih polygon dari aset Free Fire yang terlihat sangat kecil, membuat banyak grafis di Free Fire buat sakit mata. Tetapi dibilang 8 bit juga tidak begitu benar walau memang ini hanyalah sebuah hiperbola untuk mengejek saja.

Grafis Buruk, Tidak Seperti Battle Royale Lainnya

Jika kalian adalah pecinta game retro pastinya tau apa saja game 8 bit. Game 8 bit maksudnya adalah game yang dibuat oleh komputer lawas yang saat itu hanya bisa menjalankan 8 bit data tiap jalannya.

Nah sekarang tentu sangat jauh dan game dengan nuansa “8 bit” sudah tidak dibuat seperti itu lagi. Free Fire dikatakan seperti ini karena terlihat memiliki grafis yang sangat buruk seperti 8 bit.

Tetapi saya sendiri kurang setuju mengingat game retro 8 bit saat itu sangat keren-keren. Mereka memiliki poin yang sangat unggul walau menggunakan hardware yang terbatas. Dibandingkan sekarang mungkin sangat jauh kualitasnya.

Mengatakan Free Fire adalah game 8 bit mungkin tidak adil bagi game 8 bit. Setidaknya game 8 bit terasa memiliki hal yang berbeda dan memiliki nilai nostalgia yang kuat. Dibandingkan dengan Free Fire tentu jauh.

Itulah penjelasan mengenai Free Fire 8 bit. Seringkali diucapkan oleh para pemain PUBG Mobile ataupun game lainnya. Bisa dibilang ini bentuk candaan atua hinaan dari pemain game lain yang merasa superior.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie