Cara Cepat Aldous 500 Stack Mobile Legends, Bikin Musuh ML Minder!

Kali ini cara cepat Aldous untuk mendapatakan 500 stack pada game Mobile Legends. Dijamin bikin musuh auto mundur!

Aldous adalah salah satu hero fighter dalam Mobile Legends yang memiliki damage luar biasa sakit nya. Aldous merupakan hero tipikal pengumpul stack untuk dijadikan sebagai sumber damage nya. Semakin banyak stack yang dimiliki oleh Aldous semakin besar juga damage yang dihasilkan dari serangan nya. Lalu, bagaimana Cara Cepat Aldous 500 Stack Di Mobile Legends?

Bermain Aldous harus pandai-pandai dalam mengumpulkan stack karena kunci keberhasilan untuk memainkan nya ada di seberapa banyak Stack yang bisa kalian kumpulkan dalam gameplay. Pasalnya semakin banyak Aldous mendapatkan Stack maka semakin kuat juga damage yang dimilikinya.

Dengan semakin kuat damagenya, aldous akan lebih mematikan ketika memburu hero-hero squishy yang merupakan target utamanya saat memakai ultimate. Pastikan yang kalian incar hero squishy yang terpisah dari rekan se-timnya untuk meminimalisir malah kalian yang terkena ganking di mobile legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial mengenai cara mendapatkan stack Aldous Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan stack dari hero role fighter ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar agar kalian paham!

Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends (ML)

Berikut ini kami berikan langkah-langkah agar kalian bisa mendapatkan stack aldous dengan cepat dan mudah :

Membunuh Minion Mendapatkan 3 Stack

Cara Cepat Aldous 500 Stack Di Mobile Legends, Bikin Musuh ML Minder!

Untuk mengumpulkan stack dengan cepat dalam suatu gameplay Mobile Legends, kalian harus pandai pandai membunuh setiap minion dengan menggunakan skill satu Aldous. Untuk setiap satu Minion yang kalain bunuh dengan skill satu nya akan menambahkan sebesar 3 stack.

Namun jika membunuh minion dengan basic attack saja Aldous hanya mendapatkan 1 stack saja. Jadi untuk setiap wave Minion Aldous bisa mengumpulkan sebanyak 9 Stack dengan membunuh 3 minion menggunakan skill satu milik nya.

Membunuh Monster Jungle Mendapatkan 3 Stack Aldous Mobile Legends

Cara Cepat Aldous 500 Stack Di Mobile Legends, Bikin Musuh ML Minder!

Untuk mendapatkan stack dengan cepat di gameplay Mobile Legends Aldous juga harus melakukan jungling. Namun perlu kalian ingat, Aldous akan mendapatkan sebanyak 3 stack ketika membunuh Monster Jungle menggunakan skill satu nya. Jika hanya dengan basic attack saja stack yang didaptkan Aldous hanya satu Stack saja. Oleh karena itu kalian harus pintar memainkan skill satu nya untuk membunuh Monster Jungle

Membunuh Hero Musuh Mendapatkan 10 Stack

Cara Cepat Aldous 500 Stack Di Mobile Legends, Bikin Musuh ML Minder!

Dengan membunuh hero Musuh dalam gameplay Mobile Legends, Aldous akan mendapatkan stack sebesar 10 stack jika berhasil membunuh musuh nya dengan menggunakan skill satu. Hal ini sangat menguntungkan untuk Aldous, oleh karena itu gunakan skill ultimate nya untuk lock hero lawan yang HP nya tipis dan bunuh lah dengan menggunakan skill satu. Stack Aldous akan cepat terkumpul jika berhasil membunuh musuh dengan skill satu nya.

Membunuh Turtle, Lord, dan Menghancurkan Tower Mendapatkan 10 Stack

Aldous juga bisa mendapatkan 10 stack dengan cara membunuh turtle, lord, dan menghancurkan tower. Perlu kalian ingat bahwa 10 stack ini bisa kalian dapatkan jika last hit kalian menggunakan skill satu Aldous. Dengan bermain secara objektif dapat membantu Aldous dalam mengumpulkan Stack nya dalam gameplay.

Dengan kalian sering-sering mengumpulkan stack mobile legends di objektif, kalian akan mempercepat pengumpulan stack kalian selama pertandingan. Kalian juga harus perhatikan kapan dan siapa saja yang sedang melakukan penyerangan di objektif ini. Perhatikan juga rekan se-tim kalian agar tidak terjadi perebutan atas objektif yang kalian buru saat memakai hero aldous di mobile legends.

Nah itulah cara mendapatkan stack Aldous Mobile Legends yang telah kami bahas. Pastikan kalian mengikuti semua cara-cara diatas yang kami jelaskan agar aldous kalian menjadi sangat sakit di pertandingan.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Pastikan Untuk selalu menggunakan skill satu Aldous untuk Last Hit ya agar Stack yang terkumpul semakin banyak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie