Media Berita Esports Indonesia

Free Fire Indonesia Master Season 2 Segera Di Mulai!

Free Fire sudah mengadakat sebuah Turnamen yang bernama Free Fire Indonesia Master 2019

Memang sudah hal yang cukup wajar, jika ada game bertipe battle royale sudah di mainkan oleh banyak player mengadakan sebuah Turnamen yang besar. Free Fire sudah mengadakat sebuah Turnamen yang bernama Free Fire Indonesia Master 2019 yang di laksanakan pada bulan Maret kemarin. Kali ini, Free Fire Indonesia Master Season 2 Segera Di Mulai!

Dari hal ini, kesuksesan pada musim perdananya. Pengembang game Free Fire ini mengumumkan Free Fire Indonesia Master Season 2 Segera Di Mulai. Pada musim perdananya, Turnamen ini mampu menjadi daya tarik yang cukup kuat terhadap para penggemar Free Fire dengan skala yang cukup besar.

Free Fire Indonesia Master Season 2 Segera Di Mulai!

Hal ini juga di buktikan dengan sebuah pemecahan Rekor Muri sebagai jumlah perserta yang mengikuti turnamen esport bergenre Battle Royale terbanyak. Pada bulan maret kemarin, sudah tercatat bahwa yang mengikuti turnamen kemarin adalah berjumlah 7.920 Tim (33.000) peserta yang terdaftar sebagai peserta turnamen.

Pada kali ini, mereka akan mengulang kesuksesan dari turnamen sebelum nya. Garena telah mengumumkan jika mereka akan mengadakan Free Fire Indonesia Master Season Kedua. Pada Video yang telah di Upload oleh pihak Garena tersebut, terlihat sebuah kemeriahan yang cukup besar yang ada di laga Final yang digelar di Taman Anggrek, Jakarta ini.

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan Skin Tinju Miraculous Fist Free Fire (FF)

Free Fire Indonesia Master Season 2 Segera Di Mulai!

Di ambil dari situs resmi Garena, Fase Kualifikasi terbuka Free Fire Indonesia Master Season Kedua ini akan dimulai pada tanggal 5 September sampai dengan tanggal 14 September. Kemudian babak kualifikasi Loser Bracket akan di adakan pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 23 September. Jika peserta lolos maka mereka akan di tandingkan kembali pada Main Bracket tanggal 25 September.

Kemudian, Fase Grup FFIM Season 2 ini akan berlangsung dari tanggal 28 hingga 29 september. Dua hari kemudian, pada tanggal 1 Oktober 2019, peserta yang telah lolos dari fasegrup akan memasuki babak playoffs. Hingga pada akhirnya ada 12 Tim terbaik yang di pilih untuk masuk ke babak akhir. Yaitu babak Grand Final yang akan di selenggarakan pada tanggal 12 sampai 13 Oktober 2019.

AYO BACA INI :  Team Deathmatch Free Fire Bisa Dapatkan Hadiah Menarik Ramadhan FF

Free Fire Indonesia Master Season 2

Garena menargetkan bahwa peserta yang akan masuk tahun ini adalah sebesar 12.762 Tim yang akan di bagi menjadi sebanyak 8 Grup. Tidak tanggung-tanggung, pihak Garena juga sudah menyiapkan Prizepool yang memiliki jumlah sebesar 750 Juta rupiah. Selain hal itu, tim yang menang pada FFIM Season 2 ini akan menjadi wakil dari Indonesia di ajang international yaitu Free Fire World Cup.

Jika kalian ingin mendaftarkan tim kalian di ajang meriah. Kalian juga ingin mengetahui informasi nya lebih lanjut. Kalian bisa mengunjungi situs resmi Garena. Mungkin saja, tim kalianlah yang akan menjadi juara pada turnamen kali ini. Kalian mampu mengharumkan nama Negara Indonesia di kancah International.

Free Fire Indonesia Master Season 2 Segera Di Mulai. Apakah kalian berminat untuk mengikuti turnamen besar ini dan menjadi juara?. Jika kalian juara kalian juga akan di wakilkan ke turnamen intenasional loh. Jadi tunggu apalagi, buatlah tim kalian dan daftar kan, lalu menjadi Juara!

Related Posts
Alasan Mr.Waggor Adalah Pet FF Terbaik Free Fire 2020

Pet merupakan salah satu fitur menarik, dimana kita bisa menemukan ini didalam game Free Fire. Pet yang dihadirkan memang bagus, Read more

AYO BACA INI :  Pengertian dan Arti Glitch Free Fire (FF)
Harga Skin Bane Castle Master Mobile Legends (ML)
Harga Skin Bane Castle Master Mobile Legends (ML)

Skin Bane Castle Master yang memiliki Harga lumayan bersahabat untuk player Mobile Legends sekarang ini.

Mr Waggor Hadir Pada Event Top Up Free Fire (FF)

Jangan lewatkan Event Top Up Mr Waggor Free Fire Sekarang, karena kita bisa dapat Pet Gratis jika melakukan hal seperti Read more

4 Drama yang Terjadi di Super Weekend W1D1 PMPL ID Season 3

PMPL ID Season 3 telah memasuki babak super weekend minggu pertama. Sebanyak 6 pertandingan diadakan pada hari pertama super weekend Read more

Tinggalkan pesanan