Free Fire Max 2020 Download di Google Play Store ?

Hadir pada Update terbaru OB21 Free Fire, Garena Free Fire Max wajib untuk kalian tunggu.

Sebagai pengembang resmi Free Fire, Garena terus menghadirkan berbagai update pada gamenya agar hadir dengan lebih baik. Demi menghadirkan pengalaman yang lebih bagi para pemainnya. Garena telah siap untuk merilis Free Fire dengan grafis yang ditingkatkan yang berjudul Free Fire Max 2020 kemungkinan bisa download di Google Play Store ?

Dalam pembaruan tersebut, Free Fire akan datang dengan memperkenalkan versi terbaru yang dapat memberikan pemain dengan peningkatan serta pembaruan pada sektor grafisnya. Kalian juga akan menemukan performa yang luar biasa dari garena free fire max 2020 ini.

Baca juga: Spesifikasi Minimum Free Fire Max, FF Terbaru Grafis Ultra HD

Dalam versi Globalnya sendiri, Free Fire saat ini telah menawarkan grafik hingga ke versi Ultra. Game tersebut dapat dimainkan dengan lancara pada semua tipe smartphone baik itu versi menengah kebawah.

Garena Free Fire memang dikhusukan bagi smartphon low end agar dapat memainkan game battle royale yang seru hingga menegangkan. Oleh karena itu Free Fire hadir sebagai jawaban atas banyaknya pemain tersebut.

Nah seiring dengan berjalannya waktu, Free Fire tak behenti disitu, dengan berkembangan smartphone yang begitu pesat. Akhirnya Free Fire mencoba untuk merilis Free Fire Max yang dikhususkan bagi kalian pecinta game dengan grafis yang ultra HD.

Baca juga: Bocoran Event FF Terbaru Karnaval dan Token Hitam Free Fire

Hadir Dengan Grafis Ultra HD

Hasilnya, banyak pemain dengan smartphone nya yang telah mendukung setting hingga Ultra HD, Oleh karena Garena memanfaatkan sumber tersebut dengan merilis Free Fire Max.

Efek dari grafis tersebut sangatlah besar, mulai dari berbagai fitur baru, server, hingga pengalaman bermain yang lebih berasa siap menanti kalian disana. Selain itu, dalam perbedaan grafisnya sendiri. Free Fire Max sangat jauh berbeda dengan Free Fire versi standar saat ini.

Free Fire Max akan hadir dengan antarmuka yang lebih berasa, mulai dari pengguna baru (UI) yang mencakup beberapa karakter baru, tema, lobi hingga skin.

Namun kendati begitu, untuk HP kentang kalian sudah cukup untuk bermain di game Free Fire biasa. Sedangkan untuk kalian yang ingin bermain dengan grafis yang lebih keren serta device memadai, kalian bisa memainkan Free Fire Max.

Closed Beta Test Free Fire Max (CBT)

CBT Free Fire Max telah dibuka beberapa pekan lalu, pada masa CBT ini Garena membagikan undangan pada beberapa player yang beruntung untuk memainkan game tersebut.

Free Fire Max terbaru hadir dengan server yang berbeda dan kalian harus mendapatkan undungan untuk memainkannya. Nah untuk file gamenya sendiri, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store. Tapi, pastikan kalian orang terpilih ya dari garena free fire

Beberapa player di beberapa negara mendapatkan undangan untuk memainkan FF Max, diantaranya Thailand, Indonesia, Brazil dan beberapa wilayah Asia lainnya. Kami mendapatkan sumber ini dari free fire Brazil, jadi kemungkinan besar ini akan hadir di server brazil dahulu.

Baca juga: Bundle FF Golden Bell Vampir di Magic Shop Free Fire

Smartphone Yang Dibutuhkan Untuk Bermain Free Fire Max

Sebelumnya kita sudah membahas spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Free Fire Max, kalian bisa membaca lebih lengkapnya disini.

Baca juga: Spesifikasi Free Fire Max FF Terbaru Grafis Ultra HD

Tak perlu spesifikasi smartphone dengan harga yang wah saja untuk memainkannya Free Fire Max ini, pasalnya, game ini cukup ringan dan dapat kalian mainkan mulai dari smartphone Mid End keatas.

Tentu saja, smartphone dengan RAM 3GB keatas saat ini sudah banyak beredar di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Beberapa smartphone yang kami sarankan sebagai patokan untuk bermain dengan lancar diantaranya Chipset Snapdragon 660 untuk Snapdragon, dan Helio P60 untuk MediaTek.

Baca juga: 3 Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire

Belum diketahui apakah Free Fire Max ini sudah mendukung Refresh Rate di atas 60Hz. Jika memang lebih dari itu, misalnya 90Hz atau 120Hz seperti kebanyakan smartphone flagship saat ini, tentu saja Free Fire bakal menjadi game terbaik yang bisa kalian mainkan.

Baca juga: Cara Download Free Fire Max Apk Garena FF Beta Terbaru 2020

Hingga saat ini, Free Fire Max masih dalam tahap CBT (Closed Beta Test) yang hanya bisa dimainkan oleh beberapa player yang terpilih saja.

Nantinya Garena akan merilis Free Fire Max ini dan tersedia secara global pada pembaruan OB21 Free Fire yang akan segera hadir di masa yang akan datang.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang Free Fire Max yang bisa kami sampaikan saat ini. Siapkan device kalian dan mainkan Free Fire Max yang akan segera hadir untuk dimainkan. Salam Boyaah!


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!