siapa

Luxxy Pensiun Tahun Depan, Ungkap Dirinya Di Stream

Luxxy merupakan pemain veteran di PUBG Mobile yang sudah tentunya kalian kenal. Bahkan di kancah intenasional pun, nama Luxxy sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi tentunya berkat pencapaian tingginya.

Karir pemain pro esports memang relatif tidak panjang. Yang mengejutkan dalam streamnya, dikabarkan Luxxy pensiun tahun depan. Hal ini diungkapkannya dalam stream Nimo nya.

Luxxy merupakan pemain veteran di PUBG Mobile yang sudah tentunya kalian kenal. Bahkan di kancah intenasional pun, nama Luxxy sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi tentunya berkat pencapaian tingginya.

Bermain di Bigetron Red Aliens tentunya membuat nama Luxxy meroket. Pasalnya dirinya bersama team ini meraih sukses yang sangat besar. Bisa dibilang, salah satu team yang paling ditakuti di dunia.

Bersama saudara kembarnya Zuxxy, mereka berdua bermain sejak dini. Masih sangat muda, berumur 15 tahun sudah menjadi pasangan yang cukup kuat di PUBG Mobile. Hal ini berlangsung sampai sekarang.

Dalam streamnya, dperkirakan Luxxy akan pensiun tahun depan. Atau mungkin dirinya akan mengambil rehat sementara waktu jika memang memungkinkan. Hal ini dirinya jawab atas banyaknya pertanyaan dari chat.

Nih sejujurnya dari hati gua, kayaknya gua tahun depan bakal pensiun. Liat nanti sih mau pensiun atau mau break untuk beberapa bulan aja gua gak tau.

Dirinya mengtakan ada kemungkinan bahwa tahun depan akan pensiun. Tetapi masih belum jelas apakah jika akan pensiun, Zuxxy akan ikut atau tidak. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika diriny hanya vakum sementara.

Jika memang dirinya pensiun juga Bigetron tentunya harus putar otak untuk mencari penggantinya. Tentunya juga tidak mudah mengisi sepatu pemain ini yang mana tidak bisa sembarangan pemain.

Tetapi masih belum pasti juga mengenai Luxxy pensiun tahun depan. Dirinya bisa saja akan terus bermain atau mungkin hanya vakum sementara saja untuk beberapa bulan. Jika pensiun tentunya akan sulit mencari penggantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie