esportsku
Media Esports Indonesia

Free Fire x League of Legends, Hadirkan Karakter Baru FF ?

kabarnya game Free Fire akan kehadiran karakter Baru dan bukan Bundle dalam kerjasama kali ini. Karakter tersebut, ditunjukan sebagai bukti bahwa Garena sudah melakukan Kerjasama dengan Riot Games.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game Android yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan total player yang sudah memainkan game ini mencapai lebih dari 250 Juga orang dari seluruh penjuru dunia. Bukan hanya itu saja, game ini mencatat prestasi baru pada tahun 2020 sekarang. Dimana pada saat itu, game Free Fire mencapai total player yang login hingga 60 Juta pemain free fire dalam waktu 1 Hari saja.

Dengan bukti bahwa game ini cukup populer, maka pihak Garena free fire akan terus menghadirkan banyak event menarik dan update terbaru. Supaya nantinya, player yang memainkan game ini terus bertambah setiap harinya. Dengan begitu, game Free Fire akan menjadi yang terbaik daripada game – game android lainnya.

3 Senjata DMR Free Fire Kurang Peminat meski Damage FF Sangat Sakit!

Free Fire dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, sehingga update dan event ini selalu terjaga. Bukan hanya itu saja, mereka juga sangat ketat dalam menertibkan para pelanggar didalam game ini. Contohnya seorang Cheater, baik itu Sultan atau Tidak akan langsung diberikan hukuman Banned permanen.

Dengan melakukan tindakan seperti itu, tentu saja akan membuat game ini menjadi lebih tertib dan aman lagi nantinya. Bahkan pada saat itu juga, Garena telah menjalin sebuah kerjasama dengan pihak Gravity. Sebagaimana kita ketahui, Gravity merupakan pengembang langsung game Ragnarok yang melegenda.

Karakter Baru Kapella FF Jadi Support Terbaik Free Fire 2020!

Dengan kolaborasi free fire x ragnarok ini, Free Fire akhirnya membawa sebuah kenangan lama kembali di dalam game tersebut. Pet Poring ff, Topeng Mr Smile free fire dan Bundle Assassin Cross semuanya hadir kedalam game ini. Tentu saja rasa Nostalgia tersebut, akan terasa sekali tentunya.

Selain menjadi kerjasama dengan Gravity, kabar mengejutkan telah hadir lagi tentang Garena loh.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Cara Membuat Akun FF Tampak Keren Free Fire 2020

Garena Free Fire X Riot League Of Legends

Cerita Tentang Karakter FF Notora dan Hayato Free Fire 2020

Kabar mengejutkan ini telah hadir dari komunitas Free Fire luar Negeri, dimana Garena nantinya akan menjalin sebuah kerjasama dengan pihak game Moba terkenal yaitu Riot Games. Sebelum – sebelumnya kita juga telah dikejutkan dengan kabar Garena akan bekerjasama dengan pihak Resident Evil X free fire.

Tapi sepertinya, sekarang ini Garena akan fokus dulu untuk bisa bekerjasama dengan Riot Games. Dikabarkan nantinya, akan hadir sebuah update besar dengan judul Battlerift. Pasti kalian tidak asing dengan kata Rift, dimana ini ada dijudul game LoL Wild Rift.

Bahkan selain itu, kabarnya game Free Fire akan kehadiran karakter Baru dan bukan Bundle dalam kerjasama kali ini. Karakter tersebut, ditunjukan sebagai bukti bahwa Garena sudah melakukan Kerjasama dengan Riot Games.

Karakter Wanita FF Terkuat Mematikan Free Fire 2020

Karakter Ahri League Of Legends jadi Karakter Baru Free Fire?

Isu yang tersebar juga, pihak Garena akan menghadirkan karakter baru yang bernama Ahri. Didalam game League of Legends sendiri, Karakter ini mempunyai bakat yang sangat kuat dalam segi bertarung dengan musuh didalam pertandingan.

Bahkan jika digunakan dengan benar, maka kemampuan miliknya akan menjadi pendominasi pertandingan yang berlangsung. Terlebih lagi, karakter ahri dari league of legends sama dengan elite pass season 23 free fire yang merupakan elite pass dengan konsep crossover binatang didalamnya.

Ada beberapa informasi lanjutan, bahwa karakter ini nantinya sangat berbahaya untuk jarak dekat. Bisa – bisa karakter tersebut, dijadikan sebagai Rusher nantinya.

Capcom X Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Nah itulah beberapa informasi Free Fire x League of Legends yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!