esportsku
Berita Esports Indonesia

Menggunakan Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire

Memiliki kemampuan menyerang dengan senjata yang tergolong menengah untuk di gunakan oleh para player tersebut.

0

Free Fire mempunyai banyak sekali player yang memiliki keunikan dan keahlian dalam menggunakan senjata nya masing-masing. Ada yang memang memiliki kemampuan dalam menyerang dengan menggunakan senjata yang kuat. Ada juga  yang memiliki kemampuan menyerang dengan senjata yang tergolong menengah untuk di gunakan oleh para player tersebut. Salah satunya AK47, Bagaimana cara Menggunakan Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire?

Pemain Veteran battle royale Free Fire biasanya di bagi menjadi Dua bagian, ada yang menyukai senjata yang bertipe SMG. Ada juga orang yang menggunakan senjata AK47. Senjata AK47 Memang menjadi senjata yang lumayan terkenal juga di dalam sebuah game yang memiliki Tipe Battle Royale ataupun game lain nya. Pada Free Fire, AK47 Memang menjadi senjata yang di favorite kan beberapa orang, meskipun senjata ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup besar.

Menggunakan Senjata Mematikan AK47 Pada Free Fire

  1. Stats AK47

Menggunakan Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire

Senjata ini adalah senjata yang memiliki tipe Assault Rifle yang memiliki damage yang cukup besar dari senjata lain nya. Namun, meskiun senjata ini memiliki damage yang besar. Akan tetapi senjata ini memiliki Akurasi yang rendah dan mempunyai Recoil yang begitu tinggi.

AK47 Memiliki Damage sebesar 61, damage ini lumayan besar untuk menghabisi musuh dengan cepat. untuk Jarak AK47 mempunyai jarak tembakan sebesar 72 dan mempunyai kapasitas peluru sebanyak 30.

Rate Of Fire yang dimiliki senjata ini sebesar 56 dan Reload speed yang dimiliki oleh senjata ini sebesar 41. Namun akurasi yang dimiliki senjata ini seperti yang di bilang pada awal pembicaraan bahwa senjata ini memiliki Akurasi sebesar 41 saja.

  1. Jangan menembak dengan cara Spray atau Full Auto

Recoil yang di hasilkan dari senjata ini memang besar dan di sarankan untuk tidak menembak dengan cara Spray atau Full Auto, kecuali dari jarak yang dekat. Kalian hanya perlu menekan tombol tembakan sekali-sekali saja agar memastikan bahwa sebagian peluru yang di tembakan senjata ini tepat mengenai sasaran.

Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire

Menggunakan Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire

  1. Arahkan Headshot

Kelebihan lain dari Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire ini adalah jika kalian menembak musuh menggunakan senjata ini dan mengenai headshot. Damage yang akan di hasilkan dari senjata ini benar-benar sakit dan memungkinkan membuat musuh lebih cepat untuk Knock.

Jika tembakan kalian masih belum cukup untuk membuat musuh Knock. Lalian di usahakan langsung menyerang bagian badan musuh tersebut agar memastikan bahwa musuh tersebut akan lebih cepat knock.

  1. Pasangkan Attachment yang tepat

Hal terakhir yang bisa membuat senjata ini menjadi lebih maksimal adalah memasangkan beberapa Attachment yang bisa membuat senjata ini lebih mantap tentunya. Attachment yang paling di wajibkan untuk senjata ini adalah Foregrip. Attachment ini juga memiliki fungsi yang bisa membuat AK47 menjadi lebih stabil dan lebih enak untuk di gunakan. Dikarena Attachment ini mengurangi Recoilnya dengan cukup signifikan.

Scope yang cocok untuk senjata ini adalah Scope dengan jarak x2, hal ini agar memudahkan kalian mengicar musuh yang berada di jarak menengah juga tentunya dan mengurangi recoil pada saat kalian menembak menggunakan Scope.

 

Itulah beberapa tips Menggunakan Senjata Mematikan AK47 Di Free Fire. Jangan Lupa Untuk Booyah Tentunya!

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie