G9 Memperpanjang Kontrak dengan RRQ Esports, Tim Baru RRQ?

Setelah selesai dengan PMGC 2020 Finals, kabar mengejutkan datang dari RRQ Athena. Pada 12 Februari lalu, RRQ Esports melepas keempat roster PUBG Mobile RRQ Athena.

RevivalTV

RRQ Esports telah melepaskan keempat roster PUBG Mobile mereka. Tersisalah G9 di dalam tim dan saat ini G9 memperpanjang kontrak dengan RRQ Esports dan berikut ini informasinya.

Salah satu perwakilan Asia Tenggara (SEA) dalam turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 lalu ialah RRQ Athena yang berasal dari Thailand.

Mereka berhasil finish di peringkat ketiga pada turnamen PMGC mengikuti Bigetron Red Aliens di posisi kedua. Kemudian RRQ Athena harus puas finish di peringkat ke-11 pada PMGC 2020 Finals.

Baca juga: Perbedaan Aim Assist Dan Aimbot Di PUBG Mobile, Mana Yang Berbahaya?

RRQ Esports Melepaskan Keempat Roster

G9 memperpanjang kontrak dengan RRQ Esports

Setelah selesai dengan PMGC 2020 Finals, kabar mengejutkan datang dari RRQ Athena. Pada 12 Februari lalu, RRQ Esports melepas keempat roster PUBG Mobile RRQ Athena.

Keempat roster yang dimaksud ialah Earnny, Beer11, D2E, dan Senior. Adapun kapten tim RRQ Athena, yakni RRQ G9 tetap bertahan di tim RRQ Athena.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RRQ Thailand Official (@rrqthai)

G9 Memperpanjang Kontrak dengan RRQ Esports

G9 memperpanjang kontrak dengan RRQ Esports
RevivalTV

Kamis (25/2) pihak RRQ Esports mengkonfirmasi bahwa G9 memperpanjang kontrak dengan RRQ Esports. Hal itu disampaikan lewat akun Instagram resmi Team RRQ.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

Tertulis di sana bahwa, “RRQ G9 memantapkan untuk tetap bersama RRQ dengan menandatangani kontrak baru dengan RRQ di region Thailand.”

Saat ini RRQ Athena hanya diisi oleh satu orang roster saja, yakni RRQ G9 yang bernama asli Pachachai Han. Sedangkan RRQ Athena sudah mengkonfirmasi bahwa timnya akan kembali bertanding di PMPL Thailand esok.

Hal itu menandakan bahwa akan ada tim PUBG Mobile baru RRQ. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai squad baru RRQ Athena ini.

Apakah tim baru RRQ Athena nantinya dapat menyaingi kehebatan performa tim  RRQ Athena sebelumnya?

Karena seperti yang kita tahu bahwa duel Bigetron RA dengan RRQ Athena disebut-sebut sebagai duel El Clásico ala PUBG Mobile region Asia Tenggara (SEA)

Baca juga: Apakah PUBG Mobile 2 Merupakan Game Yang Berbeda Dengan PUBG Mobile?

Itulah berita terbaru dari pro scene PUBG Mobile, yakni G9 memperpanjang kontrak dengan RRQ Esports. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie