esportsku
Berita Esports Indonesia

Game Apex Legends Mengalahkan Fornite!

Kalian bisa menggunakan senjata modern seperti yang terbaru ini ada senjata yang dapat menembakan laser ke tubuh lawan kalian. Semenjak perilisan pada febuari 2019 lalu.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apex Legends merupakan salah satu game battle royale yang berbalut dengan senjata-senjata modern. Kalian bisa menggunakan senjata modern seperti yang terbaru ini ada senjata yang dapat menembakan laser ke tubuh lawan kalian. Semenjak perilisan pada febuari 2019 lalu. Kabarnya, total pemain Apex Legends mengalahkan Fornite. Artinya Game Apex Legends Mengalahkan Fornite dalam segi kepopuleran.

Pencapaian ini merupakan kesuksesan yang besar bagi para pemain Apex legends maupun EA dan Respawn sebagai pihak developer game ini. Hal ini membuat Apex legends merupakan salah satu game battle  royale yang terpopuler saat ini mengalahkan rival mereka yaitu Fornite.

Baca Juga : Apa yang baru di Season 3 Apex Legends?

Pernah tercatat game apex legends sendiri telah membuat rekor yang memuaskan. Game yang dikembangkan oleh Respawn dan juga EA ini menoreh rekor yang luar biasa sebagai pendatang baru. Apex legends pada saat beberapa jam setelah perilisannya telah mendapatkan 1 juta pemain. Lalu, setelah satu hari semenjak perilisannya sudah mencapai 2,5 juta pemain yang memainkan game ini.

Apex Legends Lebih Dari 50 Juta Pemain Mengalahkan Fornite!

Game Apex Legends Mengalahkan Fornite!

Perkembangannya yang mengejutkan para elemen ketika memasuki hari ketiganya. Apex legends yang notabene baru saja rilis, saat itu mendapatkan total 10 juta pemain yang memainkan permainan ini. Sementara, Rivalnya, Fornite yang juga bergenre battle royale mendapatkan 10 juta pemain dengan waktu dua minggu. Artinya, Apex Legends lebih populer dibandingkan dengan Fornite.

Dengan perkembangan luar biasa ini, Apex Legends tumbuh menjadi game battle royale yang diminati sampai saat ini. Para gamers pun semakin banyak yang turut memainkan game besutan Respawn dan EA ini.

Menurut Roundhill Investments, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang analis data. Pada gambar diatas, Ada proyeksi tentang gambaran pemain Fornite yang membutuhkan waktu lebih dari 16 minggu untuk dapat 45 juta pemain. Sementara, untuk Apex legends telah berkembang lebih cepat dibandingkan Fornite yang dimana Apex legends mendapatkan 50 juta pemainnya hanya dengan waktu kurang 6 minggu saja.

Game Apex Legends Mengalahkan Fornite!

Fornite sendiri merupakan game battle royale yang lebih dulu hadir dikalangan para gamers. Fornite juga merupakan salah satu pionir permainan bergenre battle royale bersama PUBG yang pada kala itu menjadi rival fornite.

Baca Juga: Apex Legends Meningkatkan Pemain Titanfall 2

Sampai saat ini, jumlah pemain dari Apex Legends sudah lebih dari 50 juta pemain. Artinya, pencapaian dari pemain Apex Legends mengalahkan Fornite dari jumlah pemain yang sama dengan waktu yang berbeda.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie