Game Crash Bandicoot Siap Hadir Buat Android

Crash Bandicoot adalah game yang nggak asing buat siapa saja. Game ini termasuk game legendaris dan lintas generasi. Pada awalnya, game ini cuma bisa dimainkan di konsol PlayStation 1. Tapi lama-kelamaan, game ini akhirnya jadi lintas platform. Dari Wii sampai Xbox bisa memainkan game satu ini. Game lintas generasi, eksis dari tahun 1996, siap hadir di Android

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Crash Bandicoot adalah game yang nggak asing buat siapa saja. Game ini termasuk game legendaris dan lintas generasi. Pada awalnya, game ini cuma bisa dimainkan di konsol PlayStation 1. Tapi lama-kelamaan, game ini akhirnya jadi lintas platform. Dari Wii sampai Xbox bisa memainkan game satu ini.

Tapi smartphone Android masih belum bisa digunakan memainkan Crash Bandicoot. Sampai akhirnya 2020 datang dan game Crash Bandicoot siap hadir buat Android. Tapi cuma terbatas di negara-negara tertentu. Belum dikeluarkan secara global.

Isu perilisan game Crash Bandicoot sudah ada sejak bulan Maret. Tapi karena masih isu, semua orang masih memantau. Begitu sudah resmi dirilis di beberapa negara, game ini kebanjiran peminat.

Developer game ini adalah King. Perusahaan ini terkenal karena game seri Candy Crush yang mereka kembangkan. Karena sudah punya pengalaman di game mobile, banyak orang yakin Crash Bandicoot keluaran King akan menarik.

Indonesia sendiri belum mendapat rilisan Crash Bandicoot. Sedangkan Malaysia jadi salah satu negara rilisan awal. Karena negara tetangga sudah memiliki game ini, akhirnya file APK game ini sudah beredar di Indonesia. Tentu saja secara ilegal.

Hampir sama kayak rilisan untuk PS1, Crash Bandicoot akan mengeluarkan genre adventure endless. Jadi, game akan tetap di pola awalnya, yaitu lari-lari demi poin buah Wumpa yang mesti diakumulasi sebanyak-banyaknya. Berbagai halang rintang juga siap menghadang.

Doctor Neo Cortex juga hadir sebagai musuh terakhir. Doctor ini adalah orang yang bertanggung jawab atas beredarnya berbagai mutan di pulau.

Game Crash Bandicoot diciptakan oleh Andy Gavin dan Jason Rubin. Pada awalnya mereka menggarap ini untuk PS1. Setelah booming di PS1, game ini akhirnya beredar ke berbagai konsol game. Sedangkan game ini akhirnya jadi franchise dan berpindah dari satu developer ke developer lain.

Ada sekitar 17 judul game yang keluar di pasaran global di bawah lisensi Crash Bandicoot. Akhirnya game ini dikenal oleh berbagai generasi gamer. Makanya, game ini bisa masuk kategori legenda. Karena ikoniknya tokoh dan gameplay yang dimiliki.

Selama tahun 2011 hingga 2016, game Crash Bandicoot tidak mengeluarkan seri terbarunya. Selama 5 tahun itu, developer game ini mengalami banyak dinamika. Sehingga bikin pengembangan game jadi lumayan tersendat.

Sampai akhirnya di tahun 2017, Crash Bandicoot udah berani ngeluarin seri terbarunya yang berjudul “Crash Bandicoot N. Sane Trilogy”. Developer game seri N. Sane Technology adalah Vicarious Visions. Konsol game yang bisa memainkan N. Sane Technology ada PS4, Xbox, dan beberapa konsol game lain.

Setelah rilisan N. Sane Technology, perkembangan Crash Bandicoot jadi lebih jelas. Tahun 2019, keluar lagi seri terbaru Crash Bandicoot berjudul “Crash Team Racing Nitro-Fueled”. Lalu akhirnya inovasi terbarunya keluar: Crash Bandicoot versi Android.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!