Cara Melakukan Glitch atau Bug Rocket Flying Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan cara melakukan bug atau glitch Rocket Flying pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut simak ulasan selengkapnya.

Genshin Impact merupakan salah satu gema Action RPG terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini. Pada game satu ini kalian bisa menjelajah dengan map yang sangat luas. Namun baru-baru ini Geshin Impact kedatangan sebuah bug atau glitch yang bernama Bug Rocket Flying Genshin Impact. Nah bagaimana cara melakukan bug tersebut?

Rocket Flying merupakan tindakan ketika kalian terbang dan kemudian menyerang ke arah bawah. Yang mana untuk melakukan hal tersebut cukup mudah. Kalian cukup terbang dari area tinggi dan kemudian klik basic attack.

Maka kalian dapat meluncur ke bawah dan menyerang lawan yang ada dibawahnya. Namun cara ini bisa terdapat sebuah buff yang bisa kalian manfaatkan. Nah berikut ini kami ulas cara melakukan glitch atau bug Rocket Flying di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara melakukan bug atau glitch Rocket Flying pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut simak ulasan selengkapnya.

Cara Melakukan Glitch atau Bug Rocket Flying Genshin Impact

Bug Rocket Flying Genshin Impact

Bug atau Glitch ini banyak diunggah oleh para Youtuber Genshin Impact. Yang mana kalian bisa memanfaatkan untuk terbang cukup jauh dan bahkan bisa satu map penuh. Ketika melakukan bug ini bahkan kalian dapat menembus batas area di Genshin Impact karena saking jauhnya kalian terbang.

Kalian mampu melintasi seluruh peta di Genshin Impact dengan mudah ketika melakukan Glitch Rocket Flying berikut ii. Nah untuk melakukannya simak ulasan berikut ini ya.

Tentukan Titik Tertinggi

Pertama kalian bisa menentukan titik tertinggi pada map genshin impact yang terdapat sebuah angin yang menghembus ke atas dan dapat menerbangkan ke atas. Nah tempat yang paling tinggi adalah di area Qingyun Park dekat dengan Statue the Seven Geo.

Buat Geo Pillar

Kemudian kalian bisa membuat Geo pilar pada titik tersebut dan kemudian akan ada semua angin yang menghembus ke atas yang bisa kalian naiki.

Setelah itu masuk ke mode paraglide dan lakukan gliding ke belakang. Caranya bisa kalian lakukan dengan menekan arah samping hingga karakter kalian vertikal 90*.

Lakukan Rocket Flying

Dalam posisi tersebut tekan attack dan kemudian karakter kalian akan melakukan serangan dari udara namuan dengan arah yang menyamping. Jika serangan normal akan jatuh kebawah, namun dengan bug ini kalian akan terbang seperti roket dengan arah menyamping.

Tips melakukan bug atau glitch Rocket Flying adalah dengan menggunakan karakter Xiangling yang mana dapat membuat kalian terbang seperti roket dengan cara memutar.

Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa lihat video berikut ini agar lebih paham ketika mempraktekkan bug atau glitch Rocket Flying di Genshin Impact.

Nah itu saja ulasan kali ini untuk cara melakukan glitch dan bug Rocket Flying di Genshin Impact. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat buat kalian yang gabut karena kehabisan resin di Geshin Impact. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!