siapa

Game Mobile Tiru Konsep The Witcher 3

Penasaran dengan Game Mobile Tiru Konsep The Witcher 3? Simak penjelasnnya dalam artikel berikut ini.

Saat ini memang sudah banyak game yang sedang dikembangkan oleh beberapa perusahaan untuk memikat para gamer tentunya. Mulai dari PC, Konsol hingga Mobile tentunya hal tersebut juga tujuan utama dari perusahaan untuk mencari untung. Seperti kali ini Game Mobile Tiru Konsep The Witcher 3 dengan begitu mereka tentunya mendomplang nama besar dari game yang sudah terlebih dahulu sukses tentunya.

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game yang paling sukses untuk saat ini. Game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red yang mampu menarik para gamer untuk memainkan game tersebut.

Tentunya dengan nama besar tersebut juga muncul beberapa plagiarisme yang meniru konsep dari game sukses tersebut. Di Industri game mobile kita sering sekali melihat hal tersebut terjaadi. Meskipun memang apa yang disajikan akan berbeda feel yang didapat.

Seperti kali ini dimana salah satu game mobile meniru konsep dari salah satu game tersukses yaitu The Witcher 3: Wild Hunt. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini. Simak penjelasannya pada artikl dibawah.

Game Mobile Tiru Konsep The Witcher 3

Game mobile bernama Rise Of The King memiliki konsep yang sama seperti game The Witcher 3: Wild Hunt. Hal tersebut terlihat pada poster dan logo yang tertulis kali ini dimana game mobile tersebut terlihat sangat mirip dengan apa yang dibuat oleh game The Witcher 3.

Meskipun gameplay yang dihadirkan sangat berbeda dengan apa yang dibuat pada game Mobile tersebut tetapi apa yang dibuat untuk mempromosikan game tersebut sangatlah mirip dengan The Witcher 3.

Dengan plagiat tersebut pun juga dibahas pada situs forum Reddit yang mengatakan bahwa game tersebut justru ditiru oleh The Witcher 3. Tentunya hal tersebut juga belum diketahui kebenarannya yang mana.

Itulah penjelasan mengenai game Rise Of The King meniru konsep dari The Witcher 3.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie