Game Playstation Gratisan dari Sony yang Unik dan Beda 2020

Harapannya biar orang-orang mau main game gratisan itu dan lupa buat keluar rumah. Harapan itu digambarkan dengan kampanye #PlayatHome. Sebelum kamu download, coba cek beberapa hal menarik dari kampanya #PlayatHome ala Sony ini, deh:

Kasus pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia emang bikin prihatin banyak orang dari banyak sektor kehidupan. Himbauan buat diam di rumah aja jadi salah satu cara efektif buat meminimalisir penyebaran Covid-19. Sayang, nggak semua orang mau diem di rumah aja. Kali ini ada  Game Playstation Gratisan dari Sony yang Unik dan Beda yang bisa kalian dapatkan.

Sony Interactive Entertaiment ikut-ikutan meramaikan kampanye di rumah aja. Caranya adalah dengan ngasih game gratisan buat di PS4. Tapi nggak semua game yang ada di PS4 dikasih. Cuma ada dua game yang digratiskan sama Sony.

Harapannya biar orang-orang mau main game gratisan itu dan lupa buat keluar rumah. Harapan itu digambarkan dengan kampanye #PlayatHome. Sebelum kamu download, coba cek beberapa hal menarik dari kampanya #PlayatHome ala Sony ini, deh:

Journey: Game gratisan yang oke punya

Dua game gratis yang dikasih Sony adalah Journey dan Uncharted: The Nathan Drake Collection. Dua game gratisan ala Sony ini bisa kamu dapet di PS4. Batas akhir buat dapet game gratis itu adalah tanggal 6 Mei.

Journey adalah game yang punya pamor bagus tapi emang nggak terkenal di Indonesia. Makanya, kesempatan ini jangan kamu sia-siakan.

Journey bisa untuk PS3 dan OS lain

Game ini awalnya dirilis buat PS3. Karena pamornya bagus, game ini dibuat juga untuk PS4. Kayaknya, di masa depan bakal ada buat PS5.

Selain buat PlayStation, Journey juga bisa dimainkan di iOS dan OS Windows. Sayangnya, buat dua OS itu, Journey masih berbayar. Ya kasihan juga Sony kalau semua-semuanya digratisin, sih.

Fans dan penghargaan

Journey punya penggemar setia yang terus nambah. Bayangin aja, game ini dirilis pas jaman PS3 dan masih bertahan sampai sekarang. Ini tanda kalau Journey emang punya permintaan tinggi di pasaran.

Selain itu, Journey sebenarnya juga dapet beberapa penghargaan, seperti Spike TV Video Game Award untuk PS3 dan beberapa penghargaan dari BAFTA. Alasan Journey diganjar penghargaan adalah karena visual dan ciri khas yang ada di game ini.

Genre Journey adalah adventure

Journey adalah game adventure. Player akan melakukan petualangan di padang pasir, gunung, dan berbagai simbol-simbol kebudayaan berbau Timur Tengah.

Bagian paling unik dari game ini adalah musiknya. Musik yang ada di game ini nggak cuma berfungsi sebagai ilustrasi latar belakang saja. Fungsi musik di game ini adalah alat komunikasi antar player. Selain itu, musik juga berperan sebagai pengganti lokasi, atmosfir, dan lain-lain.

Petualangan di game ini emang beda dan unik. Kamu pasti dapat pengalaman baru dan segar. Mungkin itu alasan Sony buat ngasih gratis. Biar kamu dapet sesuatu yang baru.

Developer Journey

Developer di balik game Journey adalah Thatgamecompany dan San Monica Studio. Dua developer itu mengembangkan Journey buat PlayStation. Sedangkan developer di balik OS Windows dan iOS adalah Annapurna Interactive.

Thatgamecompany dikenal dengan sebagai developer game bertema unik dan nggak biasa. Sedangkan Annapurna Interactive terkenal sebagai developer yang suka berkolaborasi dengan developer-developer indepeden.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!