siapa

Gameplay Hero Joy Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Gameplay Hero Joy Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Serta hadirnya Gameplay Hero Joy Mobile Legends (ML), tentunya hadir cukup keren kali ini.

Banyak event menarik yang memang sudah muncul dalam game Mobile Legends, kalian harus selesaikan misinya saja sekarang. Agar nanti bisa segera mempunyai hadiah utama yang memang lumayan banyak.

Serta ketahuilah semua Tipe Role Hero Mobile Legends yang sudah ada sekarang, biat kalian nanti makin bersemangat. Mudah untuk membuat komposisi Tim menjadi semakin bagus untuk memenangkan game.

Dengan munculnya hero assassins terbaru yaitu Joy kali ini diperlihatkan gameplay yang keren dan menarik tentunya. Kita akan bahas mengenai gameplay terbaru dari hero tersebut.

Gameplay Hero Joy Mobile Legends (ML)

Kali ini Mobile Legends akan kedatangan hero baru lagi setelah tanggal 12 Agustus 2022 ini hero Fredrinn dirilis. Hero baru yang akan datang nantinya yaitu Joy, Hero Assassins yang sudah hadir gameplaynya. Berikut ini adalah gameplay terbaru hero Joy dari channel YouTube Whiz Super.

Hero dengan kemampuan mobilitas yang tinggi tersebut memang sangat cocok untuk role Assassins, meskipun kali ini bentuk dari hero tersebut seperti hero Nana dan Harith karena memang merupakan satu ras dengan mereka, tetapi terlihat bahwa hero tersebut bisa sangat mematikan.

Skill 1 : Joy akan summon dan memberikan damage terhadap lawan terlihat seperti skill 1 pada hero VYE

Skill 2 : Joy akan blink atau dash dimana jika mengenai hero atau creep akan mendapatkan stack dan cooldown untuk skillnya. Perpaduan antara skill 2 Harith dengan Skill 1 Lancelot.

Skill 3 : Joy akan mengeluarkan Area Of Damage seperti skill 1 hero Carmila dimana skill tersebut akan aktif jika stack Joy sudah terkumpul.

Itulah penjelasan mengenai gameplay terbaru dari Hero Joy yang akan hadir nanti di game Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hero baru tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie