5 Tips Ganking LoL Mobile Wild Rift, Wajib Bisa Bunuh Lawan!

Ganking pastinya kalian semua sudah tahu kan. Salah satu proses atau metode menyerang atau menyergap lawan, tujuannya adalah mendapatkan kill atau membuat space.

Tips ganking Wild Rift. Ganking merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam moba. Bisa dibilang dengan ganking yang tepat maka lawan bisa tertinggal jauh. Dalam Wild Rift sama, ganking bisa sangat berguna untuk meraih keunggulan dalam game. Oleh sebab itu baca terus kebawah agar nantinya paham.

Ganking pastinya kalian semua sudah tahu kan. Salah satu proses atau metode menyerang atau menyergap lawan, tujuannya adalah mendapatkan kill atau membuat space. Tidak berbeda di Wild Rift, semuanya sama. Hanya saja metodenya agak berbeda dengan moba lainnya.

Yang membedakan dengan moba lainnya tentunya adalah ward dan champion itu sendiri. Kedua faktor ini sangat penting untuk kalian ingat karena bisa membuat kalian sukses ataupun gagal ketika bermain nanti. Tentunya usahakan ganking kalian selalu sukses agar terus membuahkan hasil.

Mari kita bahas beberapa tips ganking Wild Rift yang mungkin bisa berguna bagi kalian, terutama yang masih belum terbiasa bermain game ini. Jika kalian sudah pernah bermain LoL pasti paham sedikit yang mana sangat berguna disini, tetapi tidak dengan moba lainnya karena agak berbeda.

Gunakan Champion Yang Tepat

Sama dengan moba lainnya bahwa tidak semua hero atau champion bisa melakukan gank dengan mulus. Ada beberapa faktor yang harus kalian perhatikan ketika kalian ingin melakukan gank. Biasanya yang dicari di gank adalah pertama CC, lalu damage burst. Oleh sebab itu biasanya assassin, mage, dan tank paling cocok disini.

Perhatikan Path Gank Kalian

Tergantung lane apa yang kalian gank dan posisi target dimana, ada path gank yang harus kalian perhatikan. Path bisa dibilang jalur gank kalian, mana yang paling cocok itu relatif dan berbeda-beda. Umumnya kalian mau ambil path yang tidak terduga dan juga path yang bisa membuat musuh kaget. Manfaatkan fog of war juga ketika gank.

Pastikan Tidak Ada Ward

Nah ini tidak kalah pentingnya, yaitu ward. Percuma kalian menyiapkan gank yang kuat tetapi ketahuan lawan. Selalu pastikan untuk melakukan gank jika tidak ada ward. Banyak yang bisa kalian lakukan misalnya hitung jumlah pemasangan ward lawan dan juga gunakan oracle lens untuk membersihkan ward yang dipasang lawan.

Gank Tidak Perlu Kill

Total Size League Of Legends Wild Rift

Nah ini biasanya sering menjadi miskonsepsi bahwa gank selalu harus kill. Sebenarnya tidak begitu, karena ganking yang terpenting membuat team kalian untung. Misalnya jika gagal gank tapi musuh sekarat, hal ini terbilang sukses. Kalian sudah mengundur farm lawan dan juga membuat space bagi team nantinya.

Bagi Beberapa Role, Ada Yang Namanya Gank Tax

Perubahan Champion League Of Legends

Nah ini agak aneh dan sering membuat anggota team bertengkar, yaitu gank tax. Hal ini sulit dijelaskan secara pendek, tetapi bisa dibilang para ganker berhak mengambil pajak gold dari lane kalian. Misalnya ketika jungler gagal gank tetapi membuat musuh pulang. tidak masalah jika mereka mengambil beberapa last hit sebagai pajak ganking.

Itulah beberapa tips ganking Wild Rift. Mungkin bisa menjadi bantuan bagi kalian yang masih bingung mengenai bagaimana ganking yang tepat dan bagaimana melakuka ganking yang baik. Tentunya harus efektif nantinya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!