esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Champion LOL Wild Rift Yang Ada Saat Dirilis

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika pada peringatan ke 10 tahun League of Legends berlangsung. Pihak Riot Games sebagai pengembang game ini memberikan sebuah kejutan yang membuat para penggemar League of Legends gembira, karena mereka telah mengumumkan Versi Mobile dari MOBA andalan mereka tersebut.

Game ini mempunyai judul League of Legends: Wild Rift merupakan sebuah proyek game MOBA untuk perangkat mobile dari waralaba League of Legends yang digarap bersamaam dengan Legends of Runeterra yang bergenre Digital Card Battle (DCG).

Game ini juga sebenarnya sudah bisa dimainkan oleh perangkat Smartphone OPPO dan itu masih dalam tahan uji coba saja. Game League of Legends Wild Rift ini akan secara resmi dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Bukan hanya itu saja, terdapat 30 Champion yang dipastikan akan hadir pada awal pembukaan game tersebut nanti. Champion tersebut akan terus bertambah selama berjalannya game itu nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 Champion League of Legends Wild Rift yang sudah dipastikan hadir kedalam game tersebut diawal perilisannya tanpa harus menunggu update selanjutnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Hero League of Legends Wild Rift Yang Pasti Hadir di Awal

  1. Yasuo

Siapa yang tidak mengenal salah satu Champion ini, merupakan salah satu dari Champion paling sulit di League Of Legends dan akhirnya Yasuo akan langsung muncul kedalam Versi LoL Mobile pada awal perilisan ditahun depan nanti.

Yasuo ini juga sudah diprediksi bahwa akan menjadi Champion paling terfavorit di LoL Mobile nanti. Meskipun begitu, kita semua belum tau mekanisme langsung dari Champion ini di dalam Versi Mobilenya.

 

  1. Ashe

Selanjutnya yang akan hadir langsung kedalam LoL Mobile saat pembukaan adalah Ashe. Champion yang satu ini merupakan salah satu dari ADC, selain itu Ashe bisa langsung kalian dapatkan di awal permainan nanti.

Ashe juga merupakan salah satu Champion yang bisa dengan mudah untuk dimainkan oleh para Newbie. Hal ini dikarenakan Combo Skill dari Champion ini yang Kompleks. Ashe merupakan salah satu Champion yang bisa menyerang dari jarak jauh, alias bertipe Range.

 

  1. Garen

Champion ketiga yang akan langsung masuk dalam pembukaan game LoL mobile adalah Garen. Champion ini merupakan Tank yang mempunyai sebuah kemampuan Silence yang kuat.

Selain itu juga, Garen cocok sekali untuk digunakan oleh para pemula nantinya. Garen juga akan memberikan True Damage yang besar dari Skill ultimate miliknya. Jadi Garen bisa dijadikan Tank untuk duel 1 lawan 1 juga nanti.

 

  1. Master Yi

Champion ini merupakan salah satu Champion dengan Role Jungle. Master Yi akan hadir langsung kedalam game LoL Mobile pada awal perilisan nanti. Bagi kalian yang ingin mencoba bermian dengan role Jungle, maka pilihan Champion yang tepat untuk kalian adalah Master Yi.

Walaupun Champion ini tidak bisa melakukan banyak Blink seperti Assassin pada umumnya, tapi Master Yi memiliki mobilitas dan attack speed yang tinggi untuk mencabik-cabik musuh.

 

  1. Blitzcrank

Champion terakhir yang akan hadir pada awal pembukaan game LoL Mobile adalah Blitzcrank. Champion ini merupakan support yang sangat merepotkan sekali diawal permainan. Champion ini bisa menjadi Initiator yang baik juga dengan menarik musuh menggunakan skill miliknya.

Champion ini juga merupakan salah satu Champion yang cocok untuk digunakan oleh para Pemula nantinya. Blitzcrank harus digunakan dengan hati – hati pada awal permainan, kalau tidak kalian akan menjadi beban.

 

Itulah ke 5 Champion yang akan langsung hadir kedalam permainan League of Legends Wild Rift (LoL Mobile) pada awal pembukaan game tersebut. Bagaimana? Champion mana yang akan kalian gunakan nanti?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie