esportsku
Media Esports Indonesia

Gede Banget! Inilah Gaji Pro Player Jika Bergabung Dalam Tim eSports!

Banyak sekali player game tersebut yang sudah berhasil dan mendapatkan pundi-pundi uang dan bahkan sudah punya rumah dan berbagai mobil mewah. Namun apa kalian gak penasaran berapa Gaji Pro Player dalam suatu game eSports?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends bukan hanya sekedar game biasa. Banyak sekali player game tersebut yang sudah berhasil dan mendapatkan pundi-pundi uang dan bahkan sudah punya rumah dan berbagai mobil mewah. Namun apa kalian gak penasaran berapa Gaji Pro Player dalam suatu game eSports?

eSports saat ini menjadi industri yang sangat menggiurkan. Perkembangan industri ini sangat pesat dan menjadikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang fokus dalam bermain game.

Jika ada orang yang bilang game hanya pemborosan saja. Maka itu salah besar. Saat ini sudah banyak orang yang membuktikan bahwa dari sebuah game kalian bisa mendapatkan gaji yang lebih besar bahkan dari PNS.

Bermain game sembari mendapatkan penghasilan memang merupakan impian bagi banyak gamer saat ini. Diantaranya banyak orang yang menghabiskan uang untuk suatu game. Pekerjaan agar membuat game bisa menghasilkan pun juga tak mudah.

Gaji Pro Player

Namun, akan kesempatan untuk kalian yang ingin berusaha. Impian tersebut tak mustahil untuk kalian, seperti contohnya, para Pro Player pada game Mobile Legends. Kira-kira berapa ya besaran gaji para Pro Player saat ini?

Mendapatkan gaji secara rutin dengan hanya bermain game kedengarannya memang mudah. Namun kalian haris fokus dalam bermain untuk mencapai traget juara dalam berbagai kompetisi yang diikuti.

Mulai dari makan, tidur, bermain game akan ada jadwalnya sendiri agar dapat meningkatkan gameplay dari permainan itu sedniri.

Malaupun kedengaranngya gampang, namun saat melakukan cukup silih, kalian harus bermain game itu-itu saja dan hanya mendapatkan libur satu hingga dua hari saja. Pastinya bakalan ada rasa bosan, capek dan mata lelah karena mata kalian akan terfokus setiap hari pada layar gadget.

Dibalik resiko yang cukup besar tersbut ternayata mereka mendapatkan gaji yang sangat besar. Untuk seorang Pro Player yang sudah bergabung dalam sebuah team eSports yang sudah sangat terkenal di industri eSports ini mendapatkan bayaran yang setimpal bahkan lebih besar dari pekerja pada umumnya.

Salah satu team eSports Indonesia yakni EVOS Legends membocorkan informasi tentang patokan gaji untuk semua pro player yang bermain pada squad EVOS Legends.

BACA JUGA:

Dalam video tersebut, Gading Martin bersama dengan EVOS Yanses yang merupakan tim Manage EVOS Legends membeberkan besaran gaji untuk para pemain Pro Player mereka. Mulai dari game Mobile Legends, AOV, Free Fire dan juga PUBG Mobile.

“Untuk gaji Pro Player sih pastinya di atas UMR lah, terus untuk tim intinya ada yang diatas 8 hingga 10 jutaan perbulan dan belum termasuk bonus” Jelas Yanses dalam Channel Youtube Gading Martin tersebut.

Tak hanya itu saja. Yanses juga melanjutkan bahwa terdapat jadwal yang cukup mirip seperti anak sekolahan yang dimana, mulai dari makan, tidur, olah raga dan bermain game.

Namun mereka memastikan bahwa porsi untuk latihan dalam bermain game berlangsung selama 8 jam sehari.

Dalam penjelasan Yanses tersebut sontak membuat Gading terkejut, pasalnya, hanya dengan bermain game karena Hobby kalian bisa mendapatkan gaji yang sangat besar dan bahkan lebih besar dari pekerja lainnya, dan itupun belum termasuk bonus jika kalian berhasil memenangkan kompetisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!